PRESIDEN Terpilih, Prabowo Subianto PANGGIL Veronica Tan.?

Edisi: 934
Halaman 1
Integritas |Independen |Kredibel

       Potret: KT|Properti

JAKSEL, KUPANG TIMES - Presiden Terpilih, Prabowo Subianto, panggil mantan isteri Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, Veronica Tan. 

Veronica Tan, tiba di Jl. Kertanegara, Jakarta Selatan, pada pukul 19:00 pm WIB, Senin, (14/10/24). 

usai menemui Presiden terpilih, Prabowo Subianto, Veronica, mengatakan bahwa; Prabowo telah mengajaknya untuk bergabung dalam Kabinet Pemerintahan, Prabowo-Gibran. 

meskipun demikian, Veronica tidak menjelaskan secara detail, posisi spesifik yang ditawarkan oleh Prabowo dalam Kabinetnya tersebut.

"saya baru dipanggil oleh Pak Tedi (ajudan Prabowo, Mayor TNI. Teddy Indra Wijaya) untuk bertemu dengan Prabowo Subianto,

semoga, saya bisa melayani masyarakat untuk ke depannya, 

untuk semuanya, saya masih menunggu Presiden yang mengumumkan,"|Veronica Tan (pemerhati Sosial) usai jalani pertemuan dengan Presiden Terpilih, Prabowo Subianto. 

Veronica, menegaskan, kesediaannya untuk membantu Prabowo dalam Pemerintahan, terutama dalam hal kesejahteraan ibu dan anak.

"Ya, bersama-sama kita membantu masyarakat, ibu-ibu, anak-anak,

Saya bilang siap, Pak. 

Jadi, untuk pengumuman itu dari Pak Presiden,"|Veronica Tan (pemerhati Sosial)

cukup tahu • sebelumnya, Veronica Tan termasuk dalam daftar tokoh yang diundang oleh Presiden terpilih, Prabowo Subianto. 

dengan mengenakan kemeja putih, Veronica disambut oleh Mayor TNI. Teddy Indra Wijaya, sebelum keduanya berjalan masuk ke rumah Prabowo Subianto. 

Pemanggilan ini dilakukan enam hari menjelang pelantikan Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka, yang dijadwalkan pada 20 Oktober 2024 mendatang. 

Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, mengonfirmasi bahwa; tokoh-tokoh yang dipanggil ke kediaman Prabowo Subianto adalah para calon Menteri yang akan menjabat dalam Pemerintahan mendatang. 

Dasco, menambahkan bahwa; para tokoh tersebut telah menandatangani kesediaan untuk membantu Prabowo dalam pemerintahan selama lima tahun ke depan.


BERSUARA KERAS untuk Demokrasi dan Keadilan dan Kejujuran.

Informasi Artikel:

| Konteks: Politik, 

| Penulis: W.J.B

| Sumber: DPP Gerindra, 

| Penerbit: Kupang TIMES 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®