Presiden Terpilih, Prabowo Subianto PANGGIL LAGI 59 Tokoh, Calon Menteri Kabinet Prabowo-Gibran 2024-2029.?

Edisi: 935
Halaman 5
Integritas |Independen |Kredibel

       Potret: PS|Properti

JAKSEL, KUPANG TIMES - Presiden Terpilih, Prabowo Subianto, selama dua hari terakhir, Senin, (14/10/24) dan Selasa, (15/10/24) terlihat cukup sibuk. 

selama dua hari tersebut, Prabowo telah memanggil 108 tokoh Nasional ke Kediaman Pribadinya, Jl. Kertanegara, Jakarta Selatan, yang di proyeksikan menjadi calon Menteri Kabinet Pemerintahannya Periode 2024-2029.

para tokoh yang dipanggil mempunyai latar belakang yang beragam mulai dari petinggi partai politik, profesional, akademisi, Menteri aktif di kabinet Presiden Jokowi, Purnawirawan TNI-Polri, artis, Atlet, tokoh agama, hingga relawan.

Prabowo mengatakan proses seleksi tersebut, untuk pengisian kabinet sudah berjalan lama. 

Ketum Gerindra itu, mengatakan, dirinya sudah mempelajari nama-nama yang akan bergabung di kabinetnya, jauh sebelum memanggil mereka ke Kertanegara.

"Kita adakan pemantauan diskusi dan sebelum saya undang ke sini sebenarnya mereka sudah menyatakan bersedia membantu saya,"|Prabowo Subianto (Presiden terpilih) 

sementara itu Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, mengatakan, calon menteri, dan wakil menteri yang akan mengisi kabinet Prabowo-Gibran masih dapat berubah. 

Dasco, mengatakan, Prabowo akan terlebih dahulu melakukan pertimbangan terhadap calon-calon yang akan mengisi kabinetnya.

"masih ada satu, dua,

nanti yang dinamis sampai dengan tanggal 18 /atau terakhir 19 itu mungkin masih ada beberapa pertimbangan-pertimbangan,"|Sufmi Dasco (Kethar Gerindra), saat di Kertanegara IV, Jakarta, Selasa, (15/10/24).

setelah dua hari itu, pada Rabu, (16/10/24), Prabowo memanggil para calon menterinya untuk ikut pembekalan di rumahnya yang lain di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Wapres terpilih, Gibran Rakabuming Raka, selama dua hari, proses wawancara dengan calon Menteri, tidak terlihat di Kertanegara, menurut informasi, dirinya akan hadir di Hambalang. 

Berikut, daftar tokoh calon Menteri-Kepala Badan yang dipanggil Prabowo Ke Kertanegara, antara lain:

Hari PERTAMA, Senin (14/10/24), 




Hari KEDUA, Selasa (15/10/24).





BERSUARA KERAS untuk Demokrasi dan Keadilan dan Kejujuran.

Informasi Artikel:

| Konteks: Politik, 

| Penulis: W.J.B

| Sumber: DPP Gerindra, 

| Penerbit: Kupang TIMES 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®