JELANG Akhir Tahun 2024.! PT. Surya Batara Mahkota Berikan PROMO Uang Muka Ringan dan PEMOTONGAN Angsuran, SETIAP Pembelian Mobil Suzuki.?

Edisi: 931
Halaman 1
Integritas |Independen |Kredibel

       Potret: Pinterest|Properti

KUPANG TIMES - PT. Surya Batara Mahkota, dealer resmi Suzuki Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, memberikan dukungan penuh, dalam memenuhi kebutuhan dan pertumbuhan bisnis konsumen setia mobil Suzuki, dengan memberikan promo menarik, jelang akhir tahun 2024. 

Promo tersebut, antara lain; Down Payment /atau Uang Muka, • Pemotongan Angsuran setiap bulan, • dan berbagai cashback dalam bentuk e-money. 

selain itu, Konsumen juga mendapat hadiah dua ban mobil, serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Promo Khusus Konsumen setia mobil Suzuki tersebut, hanya berlaku selama "Showroom Event Suzuki Fiesta Akhir Tahun," berlangsung, dari tanggal 14 hingga 19 Oktober 2024 di seluruh wilayah Prov. NTT.

"Showroom Event Suzuki Fiesta Akhir Tahun," tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan penjualan, tetapi juga untuk mempererat hubungan dengan konsumen setia mobil Suzuki, yang berada di Nusa Flobamora.

di dalam event tersebut, PT. SBM, juga memberikan potongan harga spesial dan subsidi uang muka yang terjangkau, di setiap pembelian beberapa tipe mobil Suzuki. 

setiap pembelian mobil Suzuki, seperti; Pick-Up, S Presso, dan Grand Vitara, selama event berlangsung, konsumen akan mendapatkan e-money senilai hingga IDR 3 Juta yang dapat digunakan di berbagai merchant di seluruh daerah di Prov. NTT. 

Selain mendapatkan e-money, setiap pembelian mobil Pick-Up, Konsumen akan mendapatkan hadiah langsung, berupa; dua ban luar. 

INFO: untuk pembelian mobil Suzuki Pick-Up, Konsumen cukup menyediakan uang muka IDR 10 Juta saja. 


sedangkan untuk mobil Suzuki S Presso, Konsumen cukup sediakan uang muka IDR 5 Juta. 


selain uang muka yang terjangkau, PT. SBM, juga memastikan suku bunga akhir tahun yang sangat kompetitif dan diberikan kemudahan pembiayaan dari berbagai lembaga leasing, seperti; Suzuki Finance, Adira Finance, Mandiri Utama Finance, hingga Koperasi.

selain memberikan promo menarik, PT. SBM juga menggelar berbagai acara menarik, untuk meramaikan "Showroom Event Suzuki Fiesta Akhir Tahun," yang berlangsung di showroom Suzuki Kupang yang berlokasi di Jalan Timor Raya, Kelurahan Oeba, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang (Strat A Bund Komodo). 

selama event berlangsung, para pengunjung dapat menikmati berbagai panganan lokal, kopi dan teh, secara gratis. 


untuk diketahui • Pada hari Jum'at, (18/10/24), PT. SBM mengadakan lomba mewarnai, yang diikuti oleh sekitar 200 anak-anak TK se-Kota Kupang.

acara puncak pada 19 Oktober akan PT. SBM gelar acara City Tour, yang melibatkan komunitas mobil Suzuki di Kupang. 

Touring tersebut, akan mengelilingi Kota Kupang dan finish di Ramayana Flobamora Mall. 

di Ramayana Flobamora Mall, PT. SBM gelar berbagai acara hiburan, seperti; live music, lomba dansa antar komunitas, dan berbagai permainan menarik berhadiah bersama dengan semua leasing. 


untuk Informasi lebih lanjut tentang syarat pembelian dan ketentuan promosi, dan test drive mobil Suzuki, silakan Telp. /WA Sales Counter, Lyan Tandjung, 0811-3822-486

BERSUARA KERAS untuk Demokrasi dan Keadilan dan Kejujuran.

Informasi Artikel:

| Konteks: Otomotif, Bisnis, 

| Penulis: W.J.B

| Sumber: PT. Surya Batara Mahkota, 

| Penerbit: Kupang TIMES 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®