BATMAN dapat Penghormatan Bintang Hollywood Walk of Fame dan Gelar Guinness World Records.?

Edisi: 932
Halaman 2
Integritas |Independen |Kredibel

       Potret: Pinterest|Properti

USA, KUPANG TIMES - Kabar gembira bagi para penggemar setia tokoh Komik  Superhero Ikonik 'BATMAN.' 

pada hari Kamis, 26 September 2024 lalu, Kamar Dagang Industri Film Hollywood memberikan penghormatan kepada Batman dengan bintang Ke-2.790 di Hollywood Walk of Fame yang legendaris. 

Kisah Batman yang penuh tekad dan keberanian telah menginspirasi generasi demi generasi di seluruh dunia. 

'Dia adalah pembalasan dendam, • Dia adalah malam, • Dia adalah Batman.'

Batman terkenal bukan karena memiliki kekuatan super, tetapi karena kecerdasan, keterampilan, dan kecakapan teknisnya.

Batman adalah salah satu karakter paling ikonik di dunia dan dicintai di seluruh dunia berkat perannya dalam komik, acara TV, animasi, film, dan banyak lagi sejak pertama kali muncul pada Detective Comics #27 tahun 1939. 

Batman adalah karakter superhero PERTAMA yang mendapatkan bintang di Hollywood Walk of Fame. 

Bintang Hollywood Walk of Fame Batman didedikasikan di samping bintang Batman di televisi, Adam West, dan salah satu kreator Batman, Bob Kane.

Presiden DC, penerbit, dan kepala staf kreatif, Jim Lee, dan wakil presiden senior sekaligus manajer umum DC, Anne DePies, juga menghadiri upacara Hollywood Walk of Fame pada hari Kamis, 26 September, pukul 11:00 am (pagi) waktu Pasifik di 6764 Hollywood Boulevard di depan Museum Rekor Dunia Guinness Hollywood saat Batman, dalam kostum karakternya, menerima bintangnya dalam kategori film.

Bersamaan dengan upacara Hollywood Walk of Fame tersebut, Batman juga dianugerahi gelar Guinness World Records untuk pahlawan super pertama dengan bintang di Hollywood Walk of Fame dalam presentasi khusus oleh adjudicator resmi GWR Michael Empric. 


Gelar Guinness World Records terkenal lainnya yang telah diberikan termasuk Detective Comics sebagai buku komik terpanjang (terus diterbitkan sejak 1938), dan pada tahun 2012 Batman diakui sebagai karakter buku komik yang paling banyak diadaptasi (film live-action), dari film panjang Batman pada tahun 1966 hingga The Dark Knight Rises . 

Guinness World Records, mengakui Batman, karena memiliki aktor pemenang Oscar terbanyak untuk memerankan satu pahlawan super, seperti; George Clooney, Christian Bale, dan Ben Affleck.

Guinness World Records, mengatakan, Batman memiliki adaptasi video game terbanyak dari film pahlawan super, dan masih banyak lagi.

selain itu, DC juga bekerja sama dengan Funko, gelar acara penggemar sepanjang hari, yakni; tanggal 26 September, dan diadakan secara bersamaan, upacara Hollywood Walk of Fame di Funko Hollywood (6201 Hollywood Blvd., Los Angeles, CA 90028). 

Jim Lee, juga berpartisipasi dalam acara temu-sapa dan tanda tangan eksklusif selama satu jam untuk penggemar Batman di Funko Hollywood mulai pukul 12:00 pm hingga 13:00 pm. 

dan Peserta tanda tangan eksklusif tersebut, dibatasi, hanya untuk penggemar yang menerima gelang.

Gelang tersebut, dibagikan kepada 100 penggemar pertama, yang membeli merchandise Batman di Funko Hollywood pada hari Selasa, 24 September, dua hari sebelum acara. 

di momen yang sama, Warner Bros. Archives juga menggelar museum pop-up berisi kostum dan properti dari sejarah Batman dalam film dan TV di Funko Hollywood. 

Properti autentik, kostum ikonik • dan beberapa kejutan • memberi kesempatan langka bagi penonton untuk menikmati potongan sejarah sinematik Batman dari dekat dan secara langsung. 

properti autentik tersebut, diciptakan untuk DC Comics oleh Bob Kane bersama Bill Finger, Batman dan kisahnya telah berkembang menjadi salah satu mitos Amerika yang hebat. 

Batman adalah Dark Knight, Caped Crusader, dan Detektif Terhebat di Dunia, dan telah menjadi simbol keadilan, kekuatan, dan keberanian bagi para penggemar selama 85 tahun dan terus berlanjut. 

Bintang legendaris Batman di Hollywood Walk of Fame tercatat dalam sejarah sebagai yang pertama bagi karakter tersebut, dan bagi DC.

DC, bagian dari Warner Bros. Discovery, menciptakan karakter ikonik dan cerita abadi serta merupakan salah satu penerbit komik dan novel grafis terbesar di dunia. 

Karya kreatif DC menghibur penonton dari setiap generasi di seluruh dunia dengan cerita dan karakter DC yang terintegrasi di seluruh divisi film, televisi, animasi, produk konsumen, hiburan rumah, permainan, dan pengalaman bertema milik Warner Bros, dilansir dari dc.com.


BERSUARA KERAS untuk Demokrasi dan Keadilan dan Kejujuran.

Informasi Artikel:

| Konteks: Sejarah, Hiburan, Artistik, Film, Komik, 

| Penulis: W.J.B

| Sumber: DC, Warner Bros, Guiness World Records, Funko Hollywood, 

| Penerbit: Kupang TIMES, dc.com, 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®