RESMI.! Paslon Cagub-Cawagub 2024-2029, Melki-Johni DEKLARASI Politik di Gedung GOR NTT.?

Edisi: 903
Halaman 1
Integritas |Independen |Kredibel

       Potret: KT|Properti

KUPANG TIMES - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur, Periode 2024-2029, Melkiades Laka Lena dan Johni Asadoma, resmi menggelar deklarasi, Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah, November mendatang

acara deklarasi tersebut, berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Flobamora, Sabtu, (14/09/24). 

Deklarasi  tersebut disambut dengan antusiasme tinggi dari ribuan pendukung Paslon Melki-Johni, yang terlihat memadati gedung GOR tersebut. 

Pasangan yang diusung oleh 11 partai politik tersebut, tidak hanya menarik dukungan dari masyarakat luas, tetapi juga didampingi oleh para petinggi partai, anggota DPR-RI, dan anggota DPRD tingkat Provinsi hingga Kabupaten/Kota. 

Keterlibatan para tokoh politik tersebut semakin memperkuat komitmen dukungan terhadap Paslon Melki-Johni, dalam mengikuti Kontestasi Pilgub NTT November 2024 mendatang.

selain diwarnai dengan tari-tarian, sorak sorai para pendukung, deklarasi akbar ini juga mendapatkan pengawasan ketat dari Badan Pengawas Pemilu Provinsi Nusa Tenggara Timur.


Kehadiran Bawaslu Prov. NTT, bertujuan untuk memastikan jalannya deklarasi sesuai dengan aturan pemilu yang berlaku, serta mencegah terjadinya pelanggaran yang dapat mencederai proses demokrasi.

Deklarasi Politik Paslon Melki Laka Lena dan Johni Asadoma menjadi momentum penting dalam peta politik Prov. NTT, menandakan kesiapan mereka untuk bersaing dalam pemilihan yang akan datang. 

sementara 11 Partai Pendukung berharap, kehadiran Melki-Johni,  mampu membawa perubahan positif bagi pembangunan Prov. NTT di masa depan.

dengan adanya dukungan kuat dari koalisi parpol dan masyarakat dan relawan laskar reborn ML-JA, dan Projo, pasangan Melki-Johni optimis mampu membawa visi dan misi yang sejalan dengan harapan masyarakat Prov. NTT untuk kesejahteraan masyarakat Flobamora. 









untuk diketahui • turut hadir dalam acara Deklarasi Politik Melki-Johni, para elite politik, antara lain:

1. Melchias Markus Mekeng (Politisi Golkar), 
2. Umbu Kabunang Rudiyanto (Politisi Golkar), 
3. Anita Gah (Demokrat), 
4. Ahmad Johan (PAN).

BERSUARA KERAS untuk Demokrasi dan Keadilan dan Kejujuran.

Informasi Artikel:

| Konteks: Politik, 

| Penulis: W.J.B

| Sumber: Bawaslu NTT, DPD Partai Golkar, Demokrat, PAN, Gerindra, 

| Penerbit: Kupang TIMES 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®