PERDANA.! PJ Gubernur Prov. NTT, Dr. Andriko N. Susanto HADIRI Apel Pagi.?

Edisi: 898
Halaman 3
Integritas |Independen |Kredibel

       Potret: KT|Properti

KUPANG TIMES - Penjabat Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur, Dr. Andriko Noto Susanto, melakukan apel perdana bersama seluruh ASN di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur,  Senin, (09/09/24). 

apel perdana tersebut, diawali dengan pembacaan Naskah Pancasila oleh PJ. Gubernur Prov. NTT, Dr. Andriko N. Susanto, dan diikuti oleh seluruh ASN peserta apel. 

usai pembacaan naskah Pancasila, dilanjutkan dengan pembacaan naskah Pembukaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan pembacaan Panca Prasetya KORPRI oleh Petugas Apel. 

Dr. Andriko N. Susanto, dalam pidatonya, menyampaikan ucapan syukur, usai dilantik sebagai Penjabat Gubernur Prov. NTT oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tito Karnavian, sebagaimana telah ditetapkan oleh Presiden Republik Indonesia, Jokow Widodo, Jum'at, (06/09/24). 

dan Dr. Andriko, juga mengucapkan syukur, karena diterima secara adat sebagai warga Provinsi Nusa Tenggara Timur. 

"menjadi Penjabat Gubernur, di salah satu Provinsi, yang menjadi Beranda Selatan NKRI dengan segala potensi yang luar biasa, yang dimiliki oleh daerah, yang berbatasan darat dengan negara Timor Leste, dan berbatasan laut dengan negara Australia,"

"tentunya menjadi kehormatan besar untuk saya dan keluarga,"

"saya mengharapkan dukungan dan do'a restu dari seluruh masyarakat NTT,"

"termasuk para ASN lingkup Pemerintah Provinsi NTT,"

"supaya, saya dapat menjalankan tugas dan amanah yang bermartabat ini, dengan baik,"

Dr. Andriko, mengatakan, salah satu faktor penting, agar pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan dapat berjalan dengan sukses adalah tim kerja yang solid dan kuat, sehingga diperlukan semangat kebersamaan dan kolaborasi. 

Dr. Andriko, mengatakan, kinerja Pemerintah Provinsi NTT, diharapkan dapat semakin meningkat dan berdampak pada kemajuan daerah,"|Dr. Andriko Noto Susanto (PJ Gubernur Prov. NTT) 



untuk diketahui • apel pagi di pimpin oleh Kepala Bidang LLAJ Dinas Perhubungan Provinsi Nusa Tenggara Timur, Yohanes Takadosi, halaman Kantor Gubernur Prov. NTT. 

BERSUARA KERAS untuk Demokrasi dan Keadilan dan Kejujuran.

Informasi Artikel:

| Konteks: Pemerintah, Hukum, 

| Penulis: W.J.B

| Sumber: Humas Pemprov NTT, 

| Penerbit: Kupang TIMES 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®