FILM 'The Passion of the Christ 2,' SEGERA Release Tahun 2025, Jim Caviezel Kembali sebagai Yesus.!

Edisi: 917
Halaman 1
Integritas |Independen |Kredibel

       Potret: Pinterest|Properti

USA, KUPANG TIMES - Caviezel memutuskan untuk kembali, meskipun sudah lebih dari tiga hari. 

setelah bertahun-tahun berdiskusi dan mengembangkan, sekuel The Passion of the Christ, dilaporkan dan dijadwalkan mulai difilmkan pada 18 April tahun 2025. 

dilansir dari Kantor Berita Italia 'Italy Press,' sutradara Mel Gibson, yang saat ini berada di Malta bersama tim produksi untuk mencari lokasi syuting potensial untuk The Passion of the Christ: Resurrection, yang akan menampilkan kembali Jim Caviezel yang memerankan Yesus.

lokasi syuting lain yang dilaporkan termasuk Israel dan Maroko. 

Cukup Tahu • The Passion of the Christ, yang tayang perdana pada tahun 2004 lalu, berhasil meraup keuntungan, lebih dari USD 600 Juta di box office dan menerima tiga nominasi Oscar. 

sejak saat itu, Gibson telah menyatakan keinginannya, untuk melanjutkan cerita tersebut. 

Naskah dari sekuel tersebut, dilaporkan telah mengalami beberapa kali draf dan revisi oleh Randall Wallace, seorang penulis yang bekerja dengan Gibson pada film aslinya dan memperoleh nominasi Oscar untuk Braveheart. 

pada bulan April lalu, Wallace mengatakan bahwa; skenarionya akhirnya telah rampung.

dalam sebuah wawancara pada tahun 2022 lalu, Gibson menggambarkan film sekuel tersebut sebagai narasi non-linier yang berlatar "di masa lalu dan di alam lain, dan itu seperti sedikit fiksi ilmiah." 

Hal tersebut menimbulkan spekulasi bahwa;  The Passion of the Christ: Resurrection, berpotensi mencakup penggambaran saat Yesus berada di Neraka, seperti yang dijelaskan dalam Agama Katolik.


ulas dikit ya, 

saat menghadiri acara 'Late Show' Stephen Colbert, Mel Gibson, mengatakan, dalam sekuel The Passion of the Christ: Resurrection, dirinya mengambil pendekatan yang berbeda. 

alih-alih menunjukkan Yesus menunjukkan diri-Nya yang telah bangkit kepada Maria Magdalena, murid-murid-Nya dan kemudian naik ke surga.

berdasarkan, apa yang dikatakan Gibson, terlihat dirinya ingin fokus pada apa yang terjadi pada Yesus, pada hari-hari antara Kematian dan Kebangkitan-Nya.

“The Resurrection.., Subjek yang besar..”

“Kami mencoba menyusunnya dengan cara yang menarik secara sinematik dan mencerahkan,"

"sehingga dapat memberikan cahaya baru,"

"jika memungkinkan, tanpa menciptakan sesuatu yang aneh.”|Mel Gibson (Penulis) pada tahun 2016 lalu, mengonfirmasi bahwa; film tersebut masih dalam tahap perencanaan. 

kemudian pada tahun yang sama, Gibson, kembali memberi isyarat kepada pembawa acara “Late Show” Stephen Colbert, dengan mengatakan bahwa; film tersebut mungkin akan berfokus pada “alam lain,” merujuk pada kepercayaan bahwa; Yesus turun ke Neraka setelah diri-Nya meninggal.

dan IMDb tampaknya sukses menerjemahkan kata-kata Gibson yang tidak masuk akal tersebut, ketika menerbitkan satu ringkasan plot filmnya, yang berbunyi:

sekuel dari “The Passion of the Christ” berfokus pada peristiwa yang terjadi 3 hari antara penyaliban dan kebangkitan, ketika Yesus Kristus turun ke pangkuan Abraham untuk berkhotbah dan membangkitkan orang-orang Kudus Perjanjian Lama.

Istilah “pangkuan Abraham” /atau “sisi Abraham” ditemukan dalam Kisah; Orang Kaya dan Pengemis, Lazarus, berdasarkan Kitab Injil Lukas 16:19-31.

“Ketika tibalah saatnya pengemis itu meninggal, dan malaikat-malaikat membawanya ke pangkuan Abraham.”|Injil Lukas 16:22 (NIV)

pada akhirnya, dapat dikatakan bahwa; sangat sedikit orang yang memiliki pemahaman yang kuat tentang apa yang akan diceritakan dalam "The Passion of the Christ: Resurrection."

namun, ketika film ini benar-benar tayang di layar lebar, anda mungkin akan terkesima dengan cara yang tidak pernah anda duga.


dari ulasan tersebut, timbul pertanyaan, apakah sekuel “The Passion of the Christ: Resurrection” memiliki pemeran yang sama dengan The Passion of the Christ 2004.?

Francesco De Vito, yang memerankan Peter /atau Petrus, diharapkan akan kembali. 

namun, apabila film ini berlatar di Neraka seperti yang dispekulasikan Gibson, dapat dipastikan bahwa; pemeran baru akan dibutuhkan.

akan tetapi, apabila kemudian, film ini mengikuti alur cerita yang lebih tradisional tentang Makam Kosong dan Kristus yang menampakkan Diri kepada pengikut-Nya dan Maria Magdalena, maka penonton mungkin bisa melihat kembali anggota pemeran asli.

dan, perlu diingat, saat tulisan ini diterbitkan, sudah 20 tahun sejak "The Passion of the Christ" tayang di bioskop. 

sulit membayangkan bisa menyatukan kembali seluruh tim setelah sekian tahun berlalu.

The Passion of the Christ: Resurrection • Part 1, saat ini memiliki tanggal rilis 2025 di IMDb. 

Film tersebut, sudah diproduksi sejak Januari 2024 lalu.


Namun, Gibson saat ini sedang bersiap untuk mempromosikan karya penyutradaraannya yang terbaru yakni; Flight Risk , yang dibintangi oleh Mark Wahlberg.

BERSUARA KERAS untuk Demokrasi dan Keadilan dan Kejujuran.

Informasi Artikel:

| Konteks: Hiburan, Religius, Artistik, 

| Penulis: W.J.B

| Sumber: IMDb, Late Show Stephen Colbert, Mel Gibson, 

| Penerbit: Kupang TIMES 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®