Drama KUDETA di KADIN: Anindya Bakrie PAMER Ngantor Pertama Kali di Menara KADIN dan PAMER Foto saat Jadi Ketum KADIN versi Munaslub 2024.?

Edisi: 907
Halaman 1
Integritas |Independen |Kredibel

       Potret: AB|Properti

JAKARTA, KUPANG TIMES - saat Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia, Arsjad Rasjid, lagi sibuk melakukan upaya Hukum atas penyelenggaraan Musyawarah Nasional Luar Biasa Tahun 2024.

Ketum KADIN versi Munaslub 2024, Anindya Bakrie, malah membagikan, pengalaman berkantor pertama kalinya sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia, Selasa, (17/09/24) di Menara KADIN Indonesia, Jakarta.

melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya, terlihat, Anindya, sedang berjalan memasuki ruang kerja Ketua Umum KADIN Indonesia, dengan mengenakan Kemeja warna putih berlogokan KADIN Indonesia.

"ini pertama kali masuk ke Kantor Kadin mudah-mudahan amanah makasih kesempatan yang dikasih melalui Munas Luas Biasa hari sabtu kemarin,"

"dan yang paling penting bagaimana membuat KADIN ke depan lebih baik,"

"menjadi naungan dunia usaha yang baik dan menjadi mitra Pemerintah yang strategis,"|Anindya Bakrie (Ketum KADIN versi Munaslub) 

dalam unggahan videonya tersebut juga, dituliskan caption /atau keterangan video, Anindya, mengatakan bahwa; dirinya sangat sibuk pada pekan lalu.

"selamat kembali bekerja setelah Long Weekend. Bagaimana liburannya.?"

"kalau saya, Long Weekend kemarin malah banyak kerjaan dan acara, yang Sengaja tidak saya posting, agar teman-teman semua fokus liburan,"|Anindya Bakrie (Ketum KADIN versi Munaslub), Selasa, (17/09/24).

Anindya Bakrie, sedikit menceritakan kesibukannya yang dimulai pada hari Sabtu, (14/09/24) lalu. 

pada hari itu, Anindya, menghadiri, Munaslub KADIN Indonesia 2024 yang merupakan aspirasi Kadin Provinsi (Kadinda) & Asosiasi/Himpunan (ALB) yang menyikapi dinamika organisasi dan menginginkan KADIN yang netral dan konsisten sebagai mitra strategis pemerintah.

Anindya, mengatakan, di dalam Munaslub tersebut, dihadiri; Ketua MPR yang juga Kepala Badan KumHam KADIN Indonesia, Bambang Soesatyo, • Menteri Investasi yang juga Ketum KADIN Indonesia 2015-2020, Rosan Roeslani dan Ketua Dewan Kehormatan KADIN Indonesia, Pengusaha Senior/Pendiri HIPMI, Abdul Latief, • Wakil Ketua Dewan Pertimbangan, Erwinaksa, • Ketum/Pimpinan KADIN Daerah, • Asosiasi/Himpunan, seperti; Ketum HIPMI, Akbar Buchari, • Ketum IWAPI, Nitayudi, • Ketum JAPNAS, serta lainnya.

"dalam Munaslub Kadinda dan ALB Alhamdulillah salah satu agenda nya memilih saya untuk menjadi Ketua Umum Kadin Indonesia periode 2024-2029,"|Anindya Bakrie (Ketum KADIN Indonesia versi Munaslub) 

sebagai orang yang sudah 25 tahun di KADIN Indonesia, Anindya, mengatakan, dirinya sangat paham, bahwa; saudara-saudara di Kadinda dan ALB adalah pemangku kepentingan KADIN Indonesia. 

"maka amanah yang diberikan para pemegang saham tersebut, tentu harus saya terima dan jalankan dengan baik,"|Anindya Bakrie (Ketum KADIN Indonesia versi Munaslub)

Anindya, mengatakan, dinamika di organisasi itu, hal biasa. 

semua pasti ada solusinya, seperti; tahun 2021, saat itu meski dalam posisi baik, ia (Ketum KADIN Indonesia) legowo bersepakat untuk kebaikan bersama.

Kemudian, pada Minggu, (15/09/24) pihaknya menggelar sarasehan di Kantor KADIN, Menara Kadin Indonesia, yang dihadiri oleh Menkumham RI, Supratman Andi Agtas, yang telah hadir dan mendukung proses penunjukkan dirinya menjadi Ketua Umum KADIN Indonesia.

Menurut, Anindya, KADIN Indonesia sebagai rumah besar para pengusaha /atau dunia usaha, akan menjadi mitra strategis pemerintah untuk memajukan ekonomi dan memeratakannya.

sehingga semua akan maju bersama dan naik kelas baik pusat maupun daerah, dan mendorong Indonesia semakin maju serta sejahtera sebagaimna Visi Indonesia Emas 2045.

selain menceritakan pengalaman kerja di hari pertama sebagai Ketum KADIN Indonesia versi munaslub 2024, Anindya Bakrie, juga memamerkan sejumlah foto, saat dirinya terpilih menjadi Ketum KADIN Indonesia versi munaslub 2024 dan Anindya Bakrie juga terlihat mengibarkan bendera KADIN Indonesia di Kantor KADIN Indonesia. 

Berikut, Kumpulan fotonya, antara lain:






BERSUARA KERAS untuk Demokrasi dan Keadilan dan Kejujuran.

Informasi Artikel:

| Konteks: Politik, Hukum, Organisasi, 

| Penulis: W.J.B

| Sumber: KADIN Indonesia, Anindya Bakrie, 

| Penerbit: Kupang TIMES 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®