DEBAT Capres AS: Kamala vs Trump Berlangsung PANAS.?

Edisi: 900
Halaman 3
Integritas |Independen |Kredibel

       Potret: GI|Properti

USA, KUPANG TIMES - Calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat, Kamala Harris dan Capres AS dari Partai Republik, Donald Trump, bertemu untuk pertama kalinya dalam satu podium yang sama. 

Harris dan Trump bertemu dalam acara debat Capres AS.

dalam acara debat tersebut, keduanya saling serang dan berlangsung panas. 

terlihat, Harris beberapa kali menanggapi dan memotong perkataan Trump, untuk memberikan serangkaian balasan.

pada satu momen, Harris, menyinggung demonstrasi kampanye Trump, mendorongnya dengan mengatakan bahwa; orang sering pergi lebih awal "karena lelah dan bosan."

Trump, kemudian menanggapi dan mengatakan bahwa; "Rapat umum saya, kami memiliki demonstrasi terbesar, demonstrasi paling luar biasa dalam sejarah politik." 

Trump, kemudian beralih ke teori konspirasi yang tidak berdasar yang mengeklaim bahwa; imigran Haiti di Springfield, Ohio, "memakan hewan peliharaan" penduduk setempat. 

"anda bicara tentang ekstrem,"|Harris (Capres AS) sambil tertawa.

Harris menanggapi dan mengkritik Trump atas dakwaan kriminalnya, karena menutupi pembayaran uang diam-diam kepada bintang porno serta dakwaan lainnya dan penilaian sipil yang menemukannya bertanggung jawab atas serangan seksual.

Trump, membantah, telah melakukan kesalahan. 

dan, Trump, menuduh Harris dan Demokrat, telah mengatur semua kasus tanpa bukti.

Trump juga mengulangi klaim palsu bahwa; kekalahan pemilihannya pada 2020 adalah karena penipuan, menyebut Harris sebagai "Marxis" dan menegaskan secara salah bahwa; para migran telah menyebabkan kejahatan kekerasan.


untuk diketahui • kedua kandidat awalnya membuka perdebatan dengan berfokus pada ekonomi, sebuah isu yang menunjukkan jajak pendapat menguntungkan Trump.

Harris menyerang niat Trump untuk mengenakan tarif tinggi pada barang-barang asing, sebuah proposal yang dia anggap sebagai pajak penjualan pada kelas menengah, sambil menggembar-gemborkan rencananya untuk menawarkan manfaat pajak kepada keluarga dan usaha kecil.

"Donald Trump meninggalkan kita pengangguran terburuk sejak Depresi Besar,"|Harris (Capres AS), mengacu pada tahun-tahunnya sebagai Presiden AS, Periode 2017-2021.

Harris, mengatakan, Pengangguran memuncak pada 14,8% pada April 2020 dan 6,4% ketika dirinya meninggalkan Kantor Kepresidenan. 

Harris, menambahkan, dan itu jauh lebih tinggi dalam Depresi Besar.

Trump, menanggapi dan mengkritik Harris, karena inflasi yang terus-menerus, selama masa pemerintahan Presiden AS, Joe Biden, meskipun Trump terlihat melebih-lebihkan tingkat kenaikan harga. 

Trump, kemudian mengalihkan dengan cepat topik tersebut ke masalah yang lain, yaitu; imigran. 

Trump, mengeklaim lagi, tanpa disertai bukti bahwa; imigran dari "rumah sakit jiwa gila," melintasi perbatasan selatan AS dengan Meksiko.

Trump, mengatakan, Inflasi, telah menjadi bencana bagi orang-orang, bagi kelas menengah, untuk setiap kelas.


Debat Capres AS, berlangsung selama 90 menit, yang diselenggarakan oleh ABC News.

acara debat tersebut, berlangsung di National Constitution Center di Philadelphia, USA. 

seperti yang disepakati oleh tim kampanye, tidak ada penonton langsung dan mikrofon kandidat diredam ketika tidak giliran mereka untuk berbicara.

BERSUARA KERAS untuk Demokrasi dan Keadilan dan Kejujuran.

Informasi Artikel:

| Konteks: Politik, 

| Penulis: W.J.B

| Sumber: ABC News, T, 

| Penerbit: Kupang TIMES 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®