RESMI.! DPP Partai NasDem BERIKAN Surat Rekomendasi Kepada Simon Petrus Kamlasi dan Andre Garu, untuk Ikut Kontestasi Pilgub NTT 2024-2029.?

Edisi: 836
Halaman 4
Integritas|Independen |Kredibel

       Potret: MT|Properti

JAKARTA, KUPANG TIMES - Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur, Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu, resmi mendapat surat rekomendasi dari DPP Partai NasDem untuk maju dalam Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah, Gubernur Prov. NTT 2024-2029.

Penyerahan surat rekomendasi kepada Simon Kamlasi, berlangsung di Gedung NasDem Tower, Jakarta, Selasa, (09/07/24).

usai menerima surat rekomendasi dari DPP Partai NasDem, untuk selanjutnya mempersiapkan diri mengikuti Kontestasi Pilkada Gubernur NTT, 27 November 2024 mendatang.

Willy Aditya, S.Fil., M.T., selaku sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Sek. Bappilu) DPP Partai NasDem hadir dan menyerahkan secara langsung rekomendasi ini didampingi Koordinator Wilayah (Korwil) Pemenangan NasDem Bali-Nusra, Julie Sutrisno Laiskodat, Ketua DPW NasDem NTT Edistasius Endi dan sejumlah pengurus utama lainnya.

berdasarkan Informasi yang diperoleh, ada tertulis, dalam surat rekomendasi bernomor 249-SI/RP/BPP-NasDem/VII/2024 tanggal 9 Juli 2024 berperihal rekomendasi yang diberikan kepada Ketua DPW Partai NasDem NTT tersebut, menyatakan bahwa; berdasarkan hasil penjaringan dan penyaringan sesuai mekanisme internal Partai NasDem, dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur tahun 2024.

dengan hasil penjaringan dan penyaringan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, menyampaikan beberapa hal, diantaranya; DPP Partai NasDem telah menyetujui Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur NTT dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur tahun 2024.

dan di dalam surat rekomendasi tersebut, ditegaskan bahwa; DPP Partai NasDem memerintahkan Dewan Pimpinan Wilayah Nusa Tenggara Timur untuk bersama-sama dengan Simon Kamlasi  dan Andre  Garu, melakukan komunikasi politik dengan partai-partai lain, untuk mendapat dukungan, supaya bisa memenuhi syarat pencalonan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah Nusa Tenggara Timur (KPUD NTT) dan melakukan konsolidasi internal.

“Hari ini DPP Partai Nasdem memberikan rekomendasi kepada paket SIAGA. 

"ini khusus, dan kita serahkan Pilkada Gubernur NTT kepada kakak Simon Petrus Kamlasi yang berpasangan dengan kakak Adrianus Garu,"

"dengan memohon restu Tuhan dan seluruh masyarakat NTT semoga Pilkada gubernur NTT 2024 bisa kita menangkan,”|Willy Aditya, S.Fil., M.T., yang juga anggota DPR RI Fraksi NasDem saat menyerahkan surat rekomendasi.


sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem NTT, Edistasius Endi, menjelaskan, DPP Partai NasDem hari ini, memberikan rekomendasi kepada paket SIAGA, Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu ini, menunjukkan bahwa; NasDem sangat serius dan sangat peduli pada rakyat NTT.

"itulah yang melandasi bahwa DPP Nasdem memberikan rekomendasi kepada paket SIAGA,”|Edistasius Endi (Ketua DPW Partai Nasdem NTT) 

Point kedua menurut Bupati Manggarai Barat itu, surat rekomendasi yang diberikan DPP NasDem kepada paket SIAGA ini bukan berupa surat cinta.

“ini adalah amanah, bagaimana membangun yang namanya kesolidan, konsolidasi supaya menang,”|Edistasius Endi (Ketua DPW Partai Nasdem NTT) 

BERSUARA KERAS untuk Demokrasi dan Keadilan dan, Kejujuran. 

| Narasi: Politik, 

| Text: W.J.B

| Sumber Literasi: DPP NasDem, DPW Bali-Nusra NasDem, 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®