PIT POGI NTT 2024, Glomeda dan GE HealthCare PROMO Khusus Alat Kesehatan USG.? Lokasi Hotel Harper Kupang.!


Edisi: 849
Halaman 3
Integritas|Independen |Kredibel

                   Potret: KT|Properti

KUPANG TIMES - Provinsi Nusa Tenggara Timur menjadi tuan rumah Kegiatan Pertemuan Ilmiah Tahunan XXVII Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia (PIT POGI 2024), Senin, (22/07/24). 

Kegiatan PIT POGI 2024, berlangsung dari tanggal 22 hingga 24 Juli 2024 di Hotel Harper Kupang. 

dan Kegiatan PIT POGI 2024, hari ini, antara lain: pemberian awards kepada sejumlah dokter spesialis Obstetri dan Ginekologi, serta melantik 256 dokter spesialis Obstetri dan Ginekologi (Sp.OG). 

kegiatan bergengsi ini, dihadiri oleh sekitar 1.000 hingga 2.000 dokter dan profesor spesialis Obstetri dan Ginekologi dari seluruh Indonesia. 

adapun Tema Kegiatan PIT POGI Tahun 2024 adalah "Culture, Tradition, and Digital Challenge in Maternal Care," yang menggabungkan aspek Budaya, Tradisi, Dan Tantangan Digital dalam Perawatan Maternal.

selama Kegiatan PIT POGI 2024, akan diadakan berbagai kegiatan, seperti; workshop, symposium, exhibition, cultural night, kompetisi olahraga, dan fotografi. 

Exhibition tersebut, melibatkan sejumlah pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dari Nusa Tenggara Timur, khususnya dari Kota Kupang. 

selain itu, pameran alat kesehatan dari berbagai perusahaan farmasi dan sponsor juga akan menjadi bagian penting dari acara ini.

dan memberikan kesempatan bagi peserta untuk melihat inovasi terbaru dalam bidang kesehatan.

salah satu peserta pameran alat kesehatan tersebut adalah Perusahaan PT. Global Medik Persada (Glomeda) dan GE HealthCare. 

Kedua Perusahaan Bio Farmasi tersebut bergerak dibidang distributor alat kesehatan, dan saat ini, sedang Promo Khusus Alat Kesehatan USG /atau Ultrasonografi Medis, dengan harga relatif lebih murah dari biasanya. 

untuk informasi lebih jelasnya, silakan datang langsung ke Hotel Harper Kupang /atau silakan hubungi, contact person: +62 857-1939-7488 a.n Ny. Widya. 



untuk diketahui • Kantor Cabang Glomeda berada di Bali, dan Kantor Pusat Glomeda, berada di Jakarta. 

PT. Global Medik Persada adalah perusahaan pemasaran alat kesehatan yang berdiri pada tahun 2012 dan berkembang dengan pesat dan di tahun 2018 telah memiliki beberapa kantor cabang di kota besar Indonesia. 

pada bulan Juni 2017 PT. Global Medik Persada resmi menjadi rekan pemasaran GE Healthcare di Indonesia.

GE Healthcare adalah perusahaan divisi milik General Electric (GE) yang berkantor pusat di Little Chalfont, Buckinghamshire, Britania Raya. 

GE Healthcare menyediakan teknologi kesehatan dan jasa pelayanan kesehatan. 

Perusahaan ini menyediakan teknologi gambar dan informasi medis, diagnosa, sistem monitoring pasien, obat-obatan, dan teknologi biofarmasi.



BERSUARA KERAS untuk Demokrasi dan Keadilan dan, Kejujuran.

Informasi Artikel:

| Konteks: Kesehatan, Bisnis, 

| Penulis: W.J.B

| Sumber: Glomeda, GE HealthCare, 

| Penerbit: Kupang TIMES 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®