RESMI.! Ketum PSI, Kaesang SERAHKAN Surat Rekomendasi Kepada Johni Asadoma, untuk Maju Pilgub NTT 2024-2029.!

Edisi: 810
Halaman 1
Integritas|Independen |Kredibel

                 Potret: DPP PSI|Properti

JAKARTA, KUPANG TIMES - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, Kaesang Pangareb, resmi menyerahkan surat rekomendasi kepada Irjen. Pol. (Purn), Johni Asadoma untuk maju di Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah, Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur, Periode 2024-2029.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Kaesang kepada Johni Asadoma di Kantor DPP PSI, di Jl. Wahid Hasyim, Jakarta, Kamis, (13/06/24) pukul 14:30 WITA.

Alasan Kaesang Beri Dukungan, 

menurut Kaesang, penugasan ini menunjukkan langkah strategisnya dalam merangkul tokoh-tokoh berpengalaman untuk memperkuat barisan partai.

"Pak Johni Asadoma adalah sosok yang tepat untuk membawa perubahan di NTT,"

"dengan pengalaman dan integritasnya, kami yakin Pak Johni, bisa membawa NTT ke arah yang lebih baik,"|Kaesang Pangareb (Ketum PSI) 

Irjen. Pol. (Purn), Johni Asadoma TERHARU Didukung Maju Pilgub NTT, 

Johni Asadoma yang memiliki rekam jejak panjang di kepolisian menyatakan kesiapannya untuk bertarung dalam pilkada NTT.

"Saya merasa terhormat dan siap mengemban amanah ini,"

"Bersama PSI, saya berkomitmen untuk memajukan NTT dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya,"|Johni Asadoma (Politisi), usai menerima rekomendasi.

eks atlet tinju internasional ini juga mengaku dengan bermodalkan enam kursi PSI di DPRD NTT, dirinya terus membangun koordinasi dan komunikasi dengan partai politik lainnya agar bisa berkoalisi.

“Proses pencalonan sejauh ini mendapat respon positif dari partai politik yang sudah dilamar. Tentu ke depan niat baik ini terus dilakukan agar mendapat tambahan partai agar memenuhi syarat dukungan calon, yakni; 13 kursi,”|Johni Asadoma (Politisi) 

untuk diketahui • sebelumnya, Johni telah mendaftar sebagai bakal calon gubernur di sejumlah parpol, termasuk DPW PSI NTT pada 19 April 2024 lalu. 

Ketika itu, Ketua DPW PSI NTT, dr. Christian Widodo, mengatakan, track record mantan Kapolda NTT dan mantan Kadiv Hubungan Internasional Mabes Polri ini memiliki sejumlah keunggulan.

"Pak Johni lama menjadi pemimpin, saya kira track record Pak Johni kita semua sudah taulah,"

"ini merupakan satu nilai plus, tentu masih ada satu intrumen lain yang untuk menilai sebuah kandidat, tetapi pak Johni sudah punya nilai plus di banyak instrumen,”|dr. Christian WIdodo (Ketua DPW PSI NTT) 

selain PSI, Johni juga mendaftar di PAN, PKB dan Partai Gerindra.

BERSUARA KERAS untuk Demokrasi dan Keadilan dan Kejujuran. 

| Narasi: Politik, 

| Text: W.J.B

| Sumber Literasi: DPP PSI, DPW PSI NTT, 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®