Ketum PSI, Kaesang Pangarep BERI Dukungan Kepada Serena Francis dan dr. Christian Widodo untuk Ikut Kontestasi Pilkada Kota Kupang.!

Edisi: 822
Halaman 2
Integritas|Independen |Kredibel

              Potret: SF|Properti

JAKARTA, KUPANG TIMES - Bakal Calon Wakil Wali Kota Kupang dari Partai Gerindra, Serena Cosgrova Francis, bertemu dengan Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep di Kantor DPP PSI, Jakarta, Senin, (24/06/24).

Pertemuan dengan putra bungsu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo tersebut, di-post oleh Serena melalui akun TikTok. 

di dalam postingan tersebut, Serena terlihat bersama Ketua DPD PSI NTT, dr. Christian Widodo.

Serena, mengatakan, dalam pertemuan tersebut, dihadiri sejumlah pengurus PSI Kota Kupang. 

para Pengurus PSI Kota Kupang, mendapat arahan langsung dari Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, terkait Kontestasi Pilkada Kota Kupang 2024.

“Kita banyak bicara isu-isu politik di kalangan anak muda, ide-ide perspektif untuk masa depan Kota Kupang,”|Serena (Politisi Gerindra), saat berada di Senayan, Jakarta Selatan.

di dalam pertemuan tersebut, Serena, mengatakan, bahwa; dirinya dan dr. Christian Widodo, diminta untuk menjalin komunikasi dengan petinggi partai politik di Kota Kupang. 

di dalam Pertemuan tersebut, diharapkan, dapat membuka koalisi partai dan membangun kekuatan di Kontestasi Pilkada Kota Kupang 2024.

Putri dari Politisi Gerindra, Farry Francis itu, mengatakan, Kaesang Pangarep, memberikan perhatian khusus untuk Kota Kupang. 

“Ya, ada perhatian khusus untuk pilkada Kota Kupang,"

"Bro Kaesang berharap koalisi PSI dan Gerindra dapat mengajak partai pendukung yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju,”|Serena (Politisi Gerindra) 

untuk diketahui • Kontestasi Pilkada Kota Kupang, Koalisi Partai Gerindra dan PSI memajukan pasangan dr. Christian Widodo dan Serena Cosgrova Francis.

dan saat ini, dr. Christian Widodo adalah anggota DPRD Provinsi NTT aktif, yang terpilih kembali di Pileg 2024.

sementara Serena Francis pada pemilu legislatif 2024, maju di Dapil 2 NTT dari Partai Gerindra dengan perolehan suara terbanyak kedua setelah Eston Foenay yang berhasil melenggang ke Senayan.

dengan adanya dukungan dari Kaesang Pangarep, Serena merasa optimis, langkahnya untuk menuju Kontestasi Pilkada Kota Kupang 2024 semakin kuat.

“ini adalah dorongan yang sangat berarti bagi kami. Kami siap bekerja keras untuk memenangkan hati rakyat Kota Kupang,"|Serena (Politisi Gerindra) 

BERSUARA KERAS untuk Demokrasi dan Keadilan dan Kejujuran. 

| Narasi: Politik, 

| Text: W.J.B

| Sumber Literasi: DPP PSI, DPD PSI, Serena Francis, 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®