Pangeran Edward BERTEMU Hewan Darat Tertua Di Dunia.!

Edisi: 743
Halaman 1
Integritas|Independen |Kredibel

       Potret: St. Helena|Properti

ST. HELENA, KUPANG TIMES - Hewan Darat itu bernama Jonathan si kura-kura yang berusia 191 tahun, yang sebelumnya pernah bertemu dengan kakek dari Pangeran Edward, yakni; Raja George VI. 

Pada bulan Januari 2024 lalu, Pangeran Edward bertemu secara langsung dengan kura-kura berusia 191 tahun bernama Jonathan setelah tiba di St. Helena.

Pangeran Edward, terlihat sedang berjongkok di samping kura-kura tersebut, saat sedang mengunjungi wilayah terluar negeri Inggris yang subtropis sebagai bagian dari tur ke luar negeri.

adik bungsu Raja Charles itu, berada di pulau terpencil di Atlantik Selatan itu selama 4 (empat) hari.

Pangeran Edward, menjadi anggota Kerajaan terbaru yang mengunjungi kura-kura tua tersebut, yang juga telah bertemu dengan mendiang orang tua dari Pangeran Edward, yakni; Elizabeth II dan Pangeran Philip, serta kakeknya, George VI, Putri Margaret, dan Ibu Suri Ratu Elizabeth.

mendiang Ratu bertemu dengan hewan tersebut ketika dirinya mengunjungi pulau tersebut, bersama ayah, ibu, dan saudara perempuannya pada tahun 1947. 


Sepuluh tahun kemudian, giliran Pangeran Philip berfoto bersama kura-kura tersebut saat berkunjung ke St. Helena.

Perjalanan Pangeran Edward, ke salah satu pulau paling terpencil di dunia ini merupakan kelanjutan dari tur dua hari di Afrika Selatan, di mana ia mengunjungi Pretoria dan bertemu dengan kelompok konservasi hewan.

di St Helena, Pangeran Edward, melakukan serangkaian acara untuk merayakan budaya, masyarakat dan keanekaragaman hayati pulau tersebut, serta bertemu dengan anggota komunitas lokal.

Perhentian pertamanya setelah tiba adalah mengunjungi Jonathan, yang telah tinggal di pulau tersebut sejak tahun 1880-an. 

Kura-kura Seychelles itu, dianggap sebagai hewan darat tertua yang masih hidup di dunia.

anggota keluarga Kerajaan terakhir yang mengunjungi St. Helena adalah Putri Kerajaan pada tahun 2002, dan ini menandai pertama kalinya Pangeran Edward mengunjungi pulau tersebut.

dan Pangeran Edward, juga menjadi anggota kerajaan pertama yang tiba di pos terdepan subtropis itu melalui udara setelah bandara di pulau itu dibuka pada tahun 2017.

Hari libur Umum St. Helenatelah diumumkan untuk merayakan kunjungan Duke, yang berada di urutan Ke-14 pewaris takhta kerajaan Inggris. 

Gubernur St. Helena, Nigel Phillips, mengatakan: “Ini akan menjadi acara yang istimewa, dengan hari libur nasional yang memungkinkan seluruh masyarakat untuk bergabung dalam kesempatan ini untuk merayakan semua hal hebat tentang budaya dan lingkungan pulau yang luar biasa ini.”

BERSUARA KERAS untuk Demokrasi dan Keadilan dan Kejujuran. 

| Narasi: Sejarah, 

| Text: W.J.B

| Sumber Literasi: Pemerintahan St. Helena, 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®