Putri Indonesia NTT I 2024 dan Finalis Putri Indonesia 2024, Veronica Asadoma SIAP Promosikan Pariwisata NTT.?

Edisi: 729
Halaman 2
Integritas|Independen |Kredibel

              Potret: Veronica Asadoma|Properti

KUPANG TIMES - usai tiba di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, dengan penerbangan domestik Garuda Indonesia, Sabtu, (23/03/24) siang. 

Putri Indonesia Nusa Tenggara Timur I 2024 dan Finalis Putri Indonesia 2024, Veronica Gabriela Margareth Asadoma, mengatakan, siap membantu dan bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur, untuk mempromosikan Pariwisata dan Budaya yang berada di Provinsi Maritim (Kepulauan) tersebut, agar semakin dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. 

"Kebetulan memang saya pribadi, suka jalan-jalan melihat sesuatu yang baru,"

"jadi saya siap membantu pemerintah NTT,"

"jika memang diperlukan untuk promosi pariwisata NTT,"|Veronica Asadoma (Putri Indonesia NTT I 2024 dan Finalis Putri Indonesia 2024), saat ditemui di Kupang, Sabtu, (23/03/24) sore.

Pernyataan sikap tersebut disampaikan Veronica, usai menghadiri acara Meet And Greet Putri Indonesia Nusa Tenggara Timur I Tahun 2024 bersama dengan sejumlah putri remaja NTT, serta sejumlah masyarakat di Suba Suka Resto, Kota Kupang.

Veronica Asadoma, yang berhasil masuk dalam top tiga besar terbaik Catwalk secara Nasional dalam ajang Pemilihan Putri Indonesia 2024 itu, mengatakan, sepanjang satu tahun ini, jika memang ada kesempatan yang diberikan kepada dirinya (untuk promosi pariwisata dan budaya Prov. NTT)

menurut Veronica, sektor pariwisata di Prov. NTT, saat ini, sangat menjanjikan, selain itu, budayanya juga sangat bagus yang didukung dengan produk tenun ikat yang sangat mempesona.

dalam ajang Pemilihan Putri Indonesia 2024, Jum'at, (08/03/24) lalu, Veronica Asadoma, mengatakan, sudah mempromosikan budaya dan tenun ikat NTT dengan dan hal itu membuatnya bangga.

dan Veronica bersyukur, karena mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat NTT, walaupun akhirnya terhenti di 16 besar ajang pemilihan Putri Indonesia 2024.

Namun, Veronica, mengatakan, dirinya tidak kecewa, karena berhasil berada pada urutan tiga terbaik untuk Catwalk serta urutan tiga terbaik profil video yang menampilkan adat dan budaya NTT.

"Saya juga sebenarnya sudah diminta oleh Pemprov NTT untuk ikut mempromosikan salah satu kegiatan Pemprov,"

"namun, karena masih ada satu dan lain hal belum bisa terlaksana,"|Veronica Asadoma (Putri Indonesia NTT I 2024 dan Finalis Putri Indonesia 2024) 


sementara itu, Plt Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Prov. NTT, Johny Rohi, saat ditemui, di tempat yang sama, mengapresiasi upaya dari Veronica yang telah membawa Prov. NTT hingga ke ajang Putri Indonesia.

Selama ini ajang Putri Indonesia memang pernah diwakilkan oleh beberapa calon putri Indonesia dari NTT.

namun, prestasinya tidak segemilang yang dicapai oleh Veronica.

"tentunya potensi yang dimiliki oleh Veronica ini kedepannya kita berharap bisa menjadi ambasador /atau mengendors potensi-potensi pariwisata yang kita miliki,"|Johny Rohi (Plt Kadis Parekraf Prov. NTT)



BERSUARA KERAS untuk Demokrasi dan Keadilan dan Kejujuran. 

| Narasi: Entertainment, Artistik, Budaya, Pemerintah, 

| Text: W.J.B

| Sumber Literasi: Veronica Asadoma, Disparekraf Prov. NTT, 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®