ini Daftar 22 Negara, 25 Kota dengan Tingkat Kesadaran Pengembalian Gelang Konser Coldplay termasuk Indonesia (paling rendah).?

Edisi: 722
Halaman 1
Integritas|Independen |Kredibel

       Potret: ANTARA|Properti

KUPANG TIMES - siapapun yang pernah nonton konser musik Coldplay, pasti akan diberikan sebuah gelang elektrik. 

pemberian gelang oleh manajemen Coldplay, bukan bersifat permanen tetapi pinjaman, sehabis Konser, para penonton dan fans wajib mengembalikan gelang tersebut ke pihak manajemen Coldplay. 

gelang tersebut bernama Xyloband, yang berfungsi sebagai perangkat pendukung Konser, gelang elektrik tersebut wajib dinyalain saat Konser dimulai. 

nah hari ini Kupang Times mau ngasih tau, terkait tingkat kesadaran pengembalian gelang elektrik Xyloband milik manajemen Coldplay, Indonesia menjadi yang paling RENDAH diantara Negara lain. 

berdasarkan pada daftar kesadaran pengembalian gelang elektrik Xyloband yang diolah menejemen Coldplay melalui akun @/coldplayaccess, menunjukkan persentase pengembalian gelang elektrik tersebut dari Konser musik Coldplay di Jakarta, Indonesia 2023, hanya 77% saja. 



Indonesia berada di posisi 25 dari 22 Negara, dari 25 Kota yang pernah dikunjungi Coldplay, dalam tour dunia dengan thema: "Music of the Spheres."

Tokyo-Jepang berada di posisi teratas dengan persentase kesadaran pengembalian gelang elektrik Xyloband mencapai 97%

persentase tersebut, dipublish oleh manajemen Coldplay, setiap kali selesai Konser. 

angka tersebut sama dengan yang dipublish Dynamics sebagai perwakilan PK Entertainment dan TEM Presents yang menjadi promotor Konser Coldplay di Jakarta-Indonesia, yang mencatat pengembalian gelang elektrik Xyloband di Jakarta hanya mencapai 77%

berikut, daftar 22 Negara, 25 Kota dengan tingkat kesadaran pengembalian gelang elektrik Xyloband Coldplay saat melakukan Konser Dunia "Music of the Spheres."


BERSUARA KERAS untuk Demokrasi dan Keadilan dan Kejujuran. 

| Narasi: Sosial, Entertainment, Musik, 

| Text: W.J.B

| Sumber Literasi: @/coldplayaccess, Dynamics (Perwakilan PK Entertainment), TEM Presents, 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®