BERSAMA Mendag Timor Leste, PJ Gubernur Prov. NTT, Ayodhia G.L. Kalake, RESMI Membuka Kegiatan Forum Business dan Business Matching NTT-Timor Leste.!

Edisi: 726
Halaman 1
Integritas|Independen |Kredibel

       Potret: KT|Properti

KUPANG TIMES - Penjabat Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur, Ayodhia G.L. Kalake, menghadiri dan resmi membuka Kegiatan Forum Business dan Business Matching Pengusaha Muda Nusa Tenggara Timur-Indonesia dan Republik Demokratik Timor Leste (RDTL), yang berlansung di Hotel Harper Kupang, Selasa, (19/03/24). 

dan pembukaan kegiatan tersebut, PJ Gubernur Prov. NTT, Ayodhia G.L. Kalake, bersama dengan Menteri Perdagangan dan Perindustrian RDTL, Filipus Nino Pereira,  Anggota DPD-RI, Abraham Paul Liyanto, Perwakilan dari Associacao  Nacional dos Joven Empresarios Timorenses (ANJET) Timor Leste, dan Ketua Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Kupang, Yusak Benu, menempelkan telapak tangan di layar digital dan diikuti dengan bunyi sirine. 


PJ Gubernur Prov. NTT, Ayodhia G.L. Kalake, dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang di Provinsi Nusa Tenggara Timur-Indonesia kepada Menteri Perdagangan dan Perindustrian RDTL beserta rombongan delegasi para Pengusaha Muda dari Timor Leste. 

dan PJ Gubernur Prov. NTT, Ayodhia G.L. Kalake, memberikan apresiasi kepada para pengurus HIPMI Kota Kupang, atas terlaksana-nya kegiatan tersebut. 

PJ Gubernur Prov. NTT, Ayodhia G.L. Kalake, juga menjelaskan, salah satu dari 4 (empat) butir Kesepakatan dalam pertemuan Presiden RI, Jokowi dan PM Timor Leste, Xanana Gusmao di Istana Bogor, pada Jum'at, (26/01/24) lalu, antara lain; Peningkatan Kerjasama Ekonomi antara Indonesia dan Timor Leste. 

PJ Gubernur Prov. NTT, Ayodhia G.L. Kalake, juga mengatakan, meskipun dipisahkan oleh Batas Administrasi Pemerintahan dan Kedaulatan sebagai sebuah Negara, Prov. NTT-Indonesia dan Negara RDTL, memiliki kesepakatan yang sangat erat baik secara sosial, kultural dan ekonomi. 


BERSUARA KERAS untuk Demokrasi dan Keadilan dan Kejujuran. 

| Narasi: Bisnis, 

| Text: W.J.B

| Sumber Literasi: Humas Pemprov NTT, Kemendag Timor Leste, HIPMI Kota Kupang, ANJET Timor Leste, DPD-RI, Abraham Paul Liyanto, 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®