'TIDAK SERIUS Usut Kasus Acungan Dua Jari di Mobil Presiden,' Ketua BAWASLU RI, Rahmat Bagja SEGERA Dilaporkan Ke DKPP.!

Edisi: 682
Halaman 1
07 Hari Lagi
 
       Potret: tco|Properti

JAKARTA, KUPANG TIMES - Jaringan Aktivis Nasional Gerakan Anak Muda Kristen Indonesia Ganjar-Mahfud segera mengadukan Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia, Rahmat Bagja ke Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu, Selasa, (06/02/24). 

Ketua Umum Jarmas, Gamki Gama dan Rapen Sinaga, mengatakan, Ketua BAWASLU RI, Rahmat Bagja ke DKPP, dengan aduan; pelanggaran kode etik, penyelenggara pemilu. 

Rapen, mengadukan Rahmat Bagja ke DKPP, karena di-nilai tidak serius dalam mengusut /atau menangani kasus dugaan pelanggaran pemilu yang di-duga di-lakukan Ibu Negara, Iriana, yang terlihat mengacungkan dua jari, saat bersama Presiden RI, Jokowi, melakukan Kunjungan Kerja ke Kota Salatiga, Senin, (22/01/24) lalu. 

dan Rapen, juga mengatakan, Ketua Bawaslu RI, Rahmat Bagja, terlihat terburu-buru memberikan penjelasan, sebelum melakukan pemeriksaan, kajian dan investigasi terkait dugaan pelanggaran tersebut. 

Suara Penentu • AYO Sukseskan Pemilu 2024.!

| Narasi: Hukum, Politik, Pemerintah, 

| Text: W.J.B

| Sumber Literasi: Jaringan Aktivis Nasional Gerakan Anak Muda Kristen Indonesia Ganjar-Mahfud, 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®