Raja Charles III di diagnosa mengidap Kanker.?

Edisi: 683
Halaman 1
06 Hari Lagi

       Potret: Reuters|Properti

INGGRIS, KUPANG TIMES - Pihak Istana Buckingham, Inggris, secara resmi mengumumkan bahwa; Pemimpin dari Kerajaan Inggris, yakni; Raja Charles III telah di-diagnosa mengidap kanker setelah sebelum-nya menjalani prosedur pengobatan untuk pembesaran prostat.

"Selama prosedur pembesaran prostat jinak di rumah sakit baru-baru ini yang di-jalani oleh Raja, ada masalah terpisah yang menjadi perhatian,"

"Tes diagnostik selanjut-nya telah mengidentifikasi suatu bentuk kanker,"|Pihak Istana Buckingham, dalam keterangan resmi yang di-unggah di akun instagram resmi @theroyalfamily, Selasa, (06/02/24)

Pihak Istana Buckingham, mengatakan, tim dokter menyarankan Raja Charles III untuk menunda tugas-tugas yang berhubungan dengan publik. 

Meski demikian, pihak Istana Buckingham memastikan Raja Charles III akan terus menjalankan tugas-tugas kenegaraan dan dokumen resmi seperti biasa.

"Raja berterima kasih kepada tim medisnya atas intervensi cepat mereka, yang dimungkinkan berkat prosedur rumah sakit baru-baru ini,"

"Beliau tetap bersikap positif terhadap perawatannya dan berharap dapat kembali ke tugas publik sesegera mungkin,"|pihak Istana Buckingham

pihak Istana Buckingham, juga mengatakan bahwa; Raja Charles III, memutuskan untuk mengumumkan hasil diagnosa untuk menghindari spekulasi, dengan harapan dapat meningkatkan pemahaman publik tentang kanker bagi semua orang di seluruh dunia yang mungkin terkena penyakit tersebut.

       Potret: Getty Image|Properti

untuk di-ketahui • sebelum-nya, Raja Charles III di-rawat di rumah sakit untuk menjalani prosedur pengobatan pembesaran prostat yang di derita-nya. 

pihak Istana Buckingham, mengumumkan bahwa; kondisi Raja Charles tidak berbahaya. 

oleh karena itu, rencana-nya, Raja Charles akan menjalani prosedur perawatan untuk pembesaran prostat yang di derita, pekan depan.

"sama seperti ribuan pria setiap tahun-nya, raja mencari pengobatan untuk pembesaran prostat-nya,"

"Kondisi Yang Mulia (Raja Charles) tidak berbahaya dan dia akan di-bawa ke rumah sakit minggu depan untuk menjalani prosedur perbaikan.,"

"Pertemuan publik raja akan di-tunda untuk masa pemulihan yang singkat,”

"Sekitar satu dari tiga pria berusia di atas 50 tahun akan mengalami beberapa gejala pembesaran prostat, yaitu; kelenjar yang berada tepat di bawah kandung kemih,"|pihak Istana Buckingham

Suara Penentu • AYO Sukseskan Pemilu 2024.!

| Narasi: Kesehatan, Pemerintah, 

| Text: W.J.B

| Sumber Literasi: @theroyalfamily

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®