Raih Grammy Ke-13, Taylor Swift UMUMKAN Album Baru "The Tortured Poets Department,"

Edisi: 681
Halaman 7
08 Hari Lagi

       Potensi: Taylor Swift|Properti

USA, KUPANG TIMES - Penyanyi TOP Amerika Serikat, Taylor Swift, berhasil meraih penghargaan Grammy Awards 2024, untuk kategori Album Vokal Pop Terbaik /atau Best Pop Vocal Album untuk Midnight's.

dalam pidato kemenangan-nya, Taylor Swift, langsung mengumumkan album terbaru berjudul; "The Tortured Poets Department," yang segera di-rilis pada 19 April 2024.

"Ini Grammy saya yang Ke-13, yang merupakan angka keberuntungan saya,"

"Saya tidak tahu apakah saya pernah mengatakan hal itu kepada kalian,"

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada anggota Recording Academy yang telah memberikan suara-nya dengan cara ini,"|Taylor Swift (Penyanyi), saat berada di atas panggung Grammy Awards Ke-66th, Minggu, (04/02/24) malam, Crypto Arena, Los Angeles, California Amerika Serikat. 

Taylor Swift, RAHASIAKAN Album Baru Selama 2 Tahun, 

Taylor Swift juga berterima kasih kepada para penggemar dengan memberikan kejutan dengan mengumumkan jadwal perilisan album terbarunya mendatang. 

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dengan memberitahu kalian sebuah rahasia yang saya sembunyikan dari kalian selama dua tahun terakhir, yaitu; album baru saya yang keluar pada 19 April,"

"Judul-nya:  '‘The Tortured Poets Department',"

"Aku akan pergi dan memasang sampul-nya sekarang di belakang panggung,"

"Terima kasih, aku mencintaimu.! Terima kasih.!"|Taylor Swift (Penyanyi) 

Benar saja, tidak lama setelah Taylor Swift menerima piala tersebut, dia segera mengunggah sampul album barunya di Instagram dengan keterangan, "All’s fair in love and poetry (Semuanya adil dalam cinta dan puisi)."


Taylor, juga mengunggah foto catatan tulisan tangan yang berbunyi, “And so I enter into evidence / My tarnished coat of arms / My muses, acquired like bruises / My talismans and charms / The tick, tick, tick of love bombs / My veins of pitch black ink / All’s fair in love and poetry,” dan menutup puisi (atau liriknya) dengan, “Sincerely, The Chairman of the Tortured Poets Department.”

Taylor Swift Raih 6 Nominasi Grammy Awards 2024,

Taylor Swift meraih 6 nominasi Grammy Awards tahun ini berkat album Midnights, yakni Record of the Year, Album of the Year, Song of the Year, Best Pop Vocal Album, Best Pop Solo Performance, dan Best Pop Duo/Group Performance.

akan di-rilis pada Oktober 2022, Midnights menandai album studio asli Taylor Swift yang Ke-10 dan menghasilkan hits besar di Billboard Hot 100 dengan Anti-Hero yang mencapai No. 1, serta Lavender Haze dan Karma, yang keduanya mencapai No. 2 pada grafik.

Suara Penentu • AYO Sukseskan Pemilu 2024.!

| Narasi: Artistik, Musik, Sejarah, 

| Text: W.J.B

| Sumber Literasi: 
Instagram/ @recordingacademy

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®