POLITICAL OPINION: "Alarm Politik Kebangsaan Anak Muda,"

Edisi: 680
Halaman 1
09 Hari Lagi

       Potret: ilustrasi Generasi Muda|unknown

KUPANG TIMES - dalam melihat perkembangan Politik dan menyikapi isu-isu Politik, Generasi Muda Indonesia, saat ini berada di persimpangan jalan bahkan mungkin dalam ruang "Kuldesak," JALAN BUNTU Politik yang membutuhkan Navigasi dan Terobosan Cerdas, untuk melalui-nya. 

di satu sisi, Generasi Muda, harus berhadapan dengan sistem Politik yang menyenangkan, memberikan ruang dan kebebasan dan menyajikan banyak instrumen, untuk menunjukkan eksistensi diri. 

namun, di sisi lain, Anak Muda, harus berhadapan dengan fakta, bahwa; arena Politik, masih merupakan proyek dan Kepentingan dari para elite Politik, untuk membangun Kekuasaan yang di fokuskan untuk menjaga dan memelihara Kemapanan para Politisi dan dinasti para politisi. 

hingga pada akhir-nya, Pemilu hanya menjadi arena Kontestasi Politik yang memberikan ruang bebas dari sisi ekspresi politik, tetapi secara SENYAP mengunci struktur Politik yang mengutamakan asas Pancasila, Konstitusi, Demokrasi dan Integritas.

PESAN: "Jadilah Navigasi bagi anak muda Indonesia dan Berikan anak Muda Kepercayaan dan Kesempatan untuk Berekspresi Politik dan Kebebasan dalam berpetualang dalam dunia politik yang menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila, Demokrasi, Konstitusi dan Integritas,"

Suara Penentu • AYO Sukseskan Pemilu 2024.!

| Narasi: Politik, 

| Text: W.J.B

| Sumber Literasi: W.J.B,

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®