POLITICAL ISSUES: 'Usai Bicara Visi Misi Capres Nomor Urut 03,' Anies Baswedan ACUNGKAN JEMPOL dan Anaknya Berikan TEPUK TANGAN Kepada Ganjar Pranowo!

Edisi: 681
Halaman 3
08 Hari Lagi

       Potret: KT|Properti

JAKARTA, KUPANG TIMES - Calon Presiden Indonesia, nomor urut 01 (satu), Anies Baswedan, mengacungkan dua jempol kepada capres nomor urut 03 (tiga), Ganjar Pranowo, usai Ganjar menyampaikan visi-misi, saat mengawali debat.

dalam paparan visi-misi, Ganjar Pranowo, mengatakan, sejumlah gagasan, seperti; akan membangun 1 fasilitas kesehatan dengan tenaga kesehatan-nya di setiap desa.

eks Gubernur Jawa Tengah itu, juga mengatakan bahwa; pihak-nya membuka kemungkinan meninjau ulang UU Cipta Kerja yang di-nilai merugikan buruh.

di akhir paparan-nya, Ganjar Pranowo, sedikit menyinggung soal keresahan sejumlah kampus, saat para guru besar-nya mendeklarasikan keprihatinan atas situasi politik saat ini di bawah rezim Pemerintahan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

masih di momen yang sama, Ganjar, juga menyinggung penting-nya mengundurkan diri dari jabatan, sebagaimana di-lakukan cawapres-nya, Mahfud MD.

persis, usai Ganjar berbicara, anak-anak dari Anies Baswedan yang duduk tepat di belakang ayah-nya, terlihat kompak bertepuk tangan. 

Setelah itu, Anies Baswedan mengacungkan jempol kepada Ganjar.

Suara Penentu • AYO Sukseskan Pemilu 2024.!

| Narasi: Politik, 

| Text: W.J.B

| Sumber Literasi: KPU RI, 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®