POLITICAL ISSUES: 'Berpotensi OPOSISI,' TKN Prabowo-Gibran SEGERA Dekati PDI-P, Gabung Koalisi Pemerintah.! emangnya mau.?

Edisi: 693
Halaman 2

       Potret: KD|Properti

JAKARTA, KUPANG TIMES - calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, nomor urut 02 (dua), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, saat ini sedang merencanakan, untuk membangun Komunikasi dan Konsolidasi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, supaya berkoalisi dengan Pemerintahan-nya, usai unggul secara meyakinkan di Kontestasi Pemilihan Presiden 2024, versi quick count, Rabu, (14/02/24) dan real count KPU RI, Sabtu, (17/02/24). 

perencanaan itu, di-katakan oleh Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Mohammad Eddy Dwiyanto Soeparno, saat di wawancara oleh Bloomberg Television, Jum'at, (16/02/24). 

Eddy, mengatakan, Prabowo Subianto, akan melakukan Konsolidasi Politik, lintas Partai Politik, untuk mencoba membentuk sistem Pemerintahan yang seimbang. 

dan Eddy, juga mengatakan, Prabowo Subianto, akan mengikuti JEJAK Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yang berhasil membentuk Koalisi Partai Politik terbesar di Parlemen. 

untuk di-ketahui • sebelum-nya, Sekretaris Jenderal PDI-P, Hasto Kristiyanto, menegaskan, PDI-P siap menjadi oposisi pemerintah di periode 2024-2029.

Hasto, juga mengatakan, PDI-P memiliki pengalaman panjang sebagai oposisi, yakni: di-era Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono, 2004-2009 dan 2009-2014.

| Narasi: Politik, 

| Text: W.J.B

| Sumber Literasi: TKN Prabowo-Gibran, 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®