Ombudsman NTT BERKATA Kota Kupang BAKAL Jadi Kota Kolam dan Sampah.?

Edisi: 677
Halaman 2
12 Hari Lagi

       Foto: DBD|Properti

KUPANG TIMES - Kepala Ombudsman RI Perwakilan Nusa Tenggara Timur, Darius Beda Daton, mengatakan dan meminta drainase di Jl. Ahmad Yani, menjadi fokus dan perhatian serius Pemerintah Kota Kupang.

Pasal-nya, drainase di Jl. Ahmad Yani mengalami kerusakan serius, hingga menyebabkan beberapa sekolah di Kelurahan Merdeka, Kota Kupang di-genangi air, pada saat hujan lebat dengan intensitas tinggi. 

menurut Darius, selain drainase di Kelurahan Merdeka, masih banyak kelurahan lain di Kota Kupang, masih terlihat genangan air cukup banyak, saat hujan lebat mengguyur wilayah tersebut. 

Apabila tidak di perhatikan secara serius dan di-perbaiki, Kota Kupang akan menjadi kota yang penuh kolam (genangan air hujan) dan tumpukan sampah.

"Padahal Kota Kupang belum memasuki puncak musim hujan,"

"Jika tidak segera di-benahi seluruh drainase, Kota Kupang akan jadi kota yang penuh kolam dan tumpukan sampah,"|Darius B. Daton (Kepala Ombudsman RI Perwakilan NTT), Rabu, (31/01/24). 

menurut Darius, setelah diri-nya mencermati informasi tentang beberapa sekolah tergenang banjir, diri-nya berharap Pemerintah terkait, secara serius memperhatikan permasalahan tersebut.

"Khusus drainase yang menyebabkan beberapa sekolah di Kelurahan Merdeka tergenang banjir, agar di prioritaskan dengan kenyamanan penyelenggaraan pendidikan di sekolah-sekolah tersebut,"

"Kami akan coba cek ke Jalan Ahmad Yani saat hujan dan kami akan koordinasikan ke Dinas PU Kota Kupang agar segera di-benahi,"|Darius B. Daton (Kepala Ombudsman RI Perwakilan NTT)

Suara Penentu • AYO Sukseskan Pemilu 2024.!

| Narasi: Hukum, Pemerintah, Alam, Iklim, Kebersihan, Kesehatan, 

| Text: W.J.B

| Sumber Literasi: Ombudsman RI Perwakilan NTT, 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®