4 Orang Pemuda Amatir melakukan Aksi Perbaikan Ruas Jalan Alternatif GOR Oepoi Kota Kupang yang RUSAK (Berlubang).? "TERIMA KASIH Kakak Berempat,"

Edisi: 679
Halaman 2
10 Hari Lagi

       Potret: KT|Properti

KUPANG TIMES - hampir sebulan terakhir ini, curah hujan di Kota Kupang cukup tinggi. 

curah hujan yang cukup tinggi tersebut, sedikit mengganggu aktivitas lalulintas kendaraan bermotor, seperti; sepeda motor dan mobil. 

terganggu-nya aktivitas lalulintas kendaraan bermotor tersebut, di-sebabkan oleh rusaknya (berlubang) infrastruktur jalan raya, seperti; jalan alternatif GOR Oepoi, Kota Kupang.

rusak-nya ruas jalan alternatif di GOR Oepoi, membuat 2 (dua) pemuda, terlihat melakukan aksi open donation dan 2 (dua) pemuda lain-nya terlihat melakukan pengurukan material tanah, untuk menutupi ruas jalan yang berlubang akibat dari kikisan air dan mobilisasi kendaraan bermotor yang cukup intens, Jum'at, (02/02/24). 

aksi solidaritas dan gotong royong, 4 (empat) pemuda tersebut tanpa di-bekali dengan pengetahuan tentang infrastruktur jalan, tapi bisa melakukan perbaikan ruas jalan yang rusak (berlubang) tersebut. 

mereka berempat terlihat hanya bermodalkan semangat dan kepedulian, dan itu patut diberikan apresiasi, dan terima kasih atas dedikasinya.

Suara Penentu • AYO Sukseskan Pemilu 2024.!

| Narasi: Sosial, 

| Text: W.J.B

| Sumber Literasi: W.J.B, 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®