Sisi Lain, Kesalahan Timnas Garuda yang GAGAL Kejutkan Timnas Irak.!

Edisi: 661
Halaman 6
28 Hari Lagi

            Foto: FIFA|Properti

QATAR, KUPANG TIMES - datang dengan rerata usia termuda dan sebagian besar pemain debutan di turnamen sepak-bola tertinggi Benua Asia. 

Tim Nasional Indonesia, terbukti, masih perlu meningkatkan mentalitas pemain dan strategi permainan. 

usai gagal mewujudkan kejutan, akibat kalah 1-3 dari timnas Irak, di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan, Senin, (15/01/24). 

laga pertama Grup D, Piala Asia 2023 tersebut, terlihat timnas Garuda memiliki banyak kekurangan dan pekerjaan rumah, yang segera dan secepat-nya di-kerjakan, supaya bisa tampil lebih baik di dua pertandingan berikut-nya. 

melawan timnas Irak, yang selalu menjadi salah satu unggulan Juara, dan tidak pernah absen di putaran final Piala Asia, sejak 1996 silam, termasuk saat menjadi Juara di Jakarta-Indonesia tahun 2007 lalu, tentu bukan hal yang mudah.

selain lawan yang sulit dan jauh berpengalaman, Elkan Baggot cs harus menghadapi rasa gugup /atau nervous, karena tampil di stadion yang menjadi venue Piala Dunia FIFA 2022 lalu.

Pemain timnas Indonesia, wajib memperjelas visi permainan, perbaikan komunikasi di lapangan, lebih tenang dalam memainkan ritme /atau tempo permainan, tentu-nya yang paling fundamental adalah mendengarkan arahan Coach Shin Tae-yong.

untuk di-ketahui • Grup D Piala Asia 2023, Jepang, Irak, Indonesia dan Vietnam. 

Suara Penentu • AYO Sukseskan Pemilu 2024.!

| Narasi: olahraga, sepakbola, 

| Text: W.J.B

| Sumber Literasi: PSSI, FIFA.com, W.J.B, 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®