POLITICAL ISSUES: 'TINJAU Pasar Ikan Oeba (TPI Oeba), Kota Kupang,' Tom Lembong: "Kita Butuh Perubahan,"

Edisi: 676
Halaman 5
13 Hari Lagi

              Foto: KT|Properti

KUPANG TIMES - Co-Captain Tim Nasional calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, nomor urut 02 (dua), Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Thomas Trikasih Lembong /atau sering di sapa Tom Lembong, berkunjung ke Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Rabu (31/01/24).

saat berada di Kota Kupang, Tom Lembong (sapaan akrab) yang di-dampingi Co-founder Tokopedia, Leontinus Edison, meninjau lokasi perdagangan kelautan dan perikanan, di Tempat Pendaratan Ikan (TPI) Oeba, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang.


usai meninjau TPI Oeba, Tom, mengatakan, sarana dan prasarana Pasar TPI Oeba, sangat sederhana dan tradisional, sehingga pasar ini membutuhkan perubahan besar-besaran. 

Sarana dan prasarana perlu di-tingkatkan lagi.

"Pasar ikan ini sangat tradisional dan kekurangan sarana dan prasarana sehingga kita membutuhkan perubahan,"|Tom Lembong (Captain Timnas, capres-cawapres 02, Anies-Cak Imin)

Tom, mengatakan, para elite pengambil kebijakan hanya sibuk di Jakarta dan tidak peduli dengan permasalahan lapangan di daerah-daerah.

"Tadi, saya di-tanya kenapa tidak ada perubahan.?"

"Ya, karena elite-elite politik di Jakarta sibuk di antara mereka sendiri, di internal mereka sendiri,"|Tom Lembong (Captain Timnas, capres-cawapres 02, Anies-Cak Imin)

Tom, juga mengatakan, kekurangan yang di-rasakan oleh pelaku usaha hasil laut dan perikanan Oeba adalah bukti bahwa; Negara belum sepenuh-nya peduli.

"Tidak ada kepedulian yang sungguh-sungguh dan nyata,"|Tom Lembong (Captain Timnas, capres-cawapres 02, Anies-Cak Imin)


Suara Penentu • AYO Sukseskan Pemilu 2024.!

| Narasi: Politik, 

| Text: W.J.B

| Sumber Literasi: Koalisi Perubahan, Tom Lembong, 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®