POLITICAL ISSUES: Ketum PSI, Kaesang Pangarep KAMPANYE Politik di Kota Kupang.!

Edisi: 676
Halaman 4
13 Hari Lagi

       Foto: KT|Properti

KUPANG TIMES - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, Kaesang Pangarep, melanjutkan Kampanye Politik-nya.

Ketum PSI, Kaesang, melakukan Kampanye Politik ke Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Rabu, (31/01/24).

di dalam momen Kampanye Politik, Ketum PSI, Kaesang, di dampingi dan di-hadiri seluruh anggota DPW PSI NTT, yang berlangsung di Stadion Sitarda Lasiana, Kota l Kupang.

Kampanye Politik, putra bungsu Presiden RI, Jokowi tersebut, di-ramaikan dengan panggung hiburan rakyat, dengan menghadirkan penyanyi Justin Aldrin, Denka Line Dance, D'rainbow Band.

dan Kegiatan Kampanye Politik tersebut, di-pandu oleh host Rara, Kenny, dan Meysna.

Kader Partai dan pendukung, yang ikut kampanye juga mendapatkan aneka door prize.

Wakil Ketua DPW PSI NTT, Kanisius To, mengatakan, Kaesang di-jadwalkan tiba di Kupang dengan pesawat pukul 9 pagi. 

Kaesang akan  menuju stadion Sitarda dan di-berikan waktu melakukan orasi kampanye politik yang di dukung dengan panggung hiburan rakyat.


untuk di-ketahui • Kegiatan kampanye hari ini berlangsung mulai pukul 09:00 sampai pukul 12:00 WITA.

sebelum memulai Kampanye Politik, Host, Rara, mengatakan dan mengingatkan para kader dan pendukung yang datang bersama anak-anak, supaya tidak memakaikan atribut kampanye /atau memberikan atribut kampanye bagi anak-anak untuk di-pegang.

sementara para caleg yang datang membawa pendukung mereka membagi-bagikan atribut kampanye, berupa; kaos PSI dengan aneka tagline yang tercetak di-atas baju tersebut.

misal-nya; ada tagline di baju bertuliskan "PSI Partai Jokowi", "Ikut Jokowi Pilih PSI", "Anti Korupsi Anti Intoleransi" dengan baju warna putih dan dominan tulisan warna merah.

ada juga Caleg yang membawa pendukung mereka dan memakaikan pita dengan warna khusus pada dada atapun lengan baju untuk menandai kelompok mereka.

Para pendukung yang sudah datang sejak pukul 08:00 WITA, duduk di tepi lapangan sambil menunggu kampanye di-mulai.

sekitar pukul 09:00 panitia meminta para pendukung agar bergeser ke arah depan panggung dan panggung rakyat mulai di-buka dengan sapaan dari host dan di-mulai dengan  tarian kreasi dari Denka Line Dance dan di-selingi lagu dari D'rainbow Band.

terlihat hingga pukul 10:30 WITA Ketum PSI Kaesang Pangarep belum kunjung tiba di lokasi kampanye, sementara para kader dan pendukung masih setia menunggu dan menikmati panggung hiburan.

Ketua Panitia kampanye Kanisius To, mengatakan, target pendukung yang hadir pada kampanye akbar ini berjumlah 10 ribu orang.

Kampanye akbar ini juga mendapatkan pengamanan 230 personil  dari Polres Kupang Kota dan di-dukung personil Ditsamapta Polda NTT, bersama Personil Brimobda NTT.

Suara Penentu • AYO Sukseskan Pemilu 2024.!

| Narasi: Politik, 

| Text: W.J.B

| Sumber Literasi: DPP PSI, DPW PSI NTT, 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®