'Perkuat Sistem Kepabeanan dan Cukai' PJ Gubernur Prov. NTT, Ayodhya G.L. Kalake, KUNKER Ke Pelabuhan Peti Kemas Tenau Kupang.!

Edisi: 664
Halaman 4
25 Hari Lagi

       Foto: Bea Cukai Kupang|Properti

KUPANG TIMES - Penjabat Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur, Ayodhya G.L. Kalake, melakukan kunjungan kerja ke Pelabuhan Tenau Kupang, Rabu, (17/01/24). 

di dampingi Bea dan Cukai Kupang dan Pelindo III Tenau Kupang, PJ Gubernur Prov. NTT, Ayodhya G.L. Kalake, meninjau langsung sistem operasional Pelabuhan Peti Kemas Pelabuhan Tenau Kupang. 

ada-pun Kunker dan Peninjauan langsung PJ Gubernur Prov. NTT, Ayodhya G.L. Kalake, ke Pelindo III Pelabuhan Tenau Kupang, untuk memperkuat dan meningkatkan sistem perdagangan Provinsi Nusa Tenggara Timur dengan Negara tetangga, seperti; Timor Leste dan Australia. 

selain itu, kunker PJ Gubernur Prov. NTT, Ayodhya G.L. Kalake, ke Pelindo III Pelabuhan Tenau Kupang, sebagai respon positif terhadap rencana dari Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Republik Indonesia, untuk pelaksanaan proyek pembangunan Pangkalan Sarana Operasi Bea dan Cukai Kupang. 


Keberadaan PSO Bea dan Cukai Kupang, untuk memperkuat sistem pengawasan terhadap hal-hal yang berhubungan dengan Kepabeanan dan Cukai, melalui; jalur perairan laut, di Wilayah Perairan Laut Timur (laut Prov. Nusa Tenggara Timur). 

dengan ada-nya dukungan dari Pemerintah Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur, terkait pembangunan PSO Bea dan Cukai Kupang, dapat mempermudah  Pekerjaan Dirjen Bea dan Cukai RI, untuk meningkatkan sistem pengawasan perairan laut Timur-Prov. NTT, yang rentan dengan penyelundupan barang-barang ilegal, terlarang dan berbahaya, yang mengancam masyarakat di wilayah Prov. NTT. 


Suara Penentu • AYO Sukseskan Pemilu 2024.!

| Narasi: Hukum, Keamanan, Pertahanan, Kesehatan, Pemerintah, 

| Text: W.J.B

| Sumber Literasi: Kanwil Bea dan Cukai Bali Nusra, Bea dan Cukai Kupang, Biro Administrasi Pimpinan Prov. NTT, 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®