'Ningkatin Pengawasan Masuknya Barang Terlarang' Kakanwil Bea Cukai Bali Nusra, Susila Brata BERTEMU Kepala BNN Prov NTT, Brigjen. Pol. Riki Yanuarfi?

Edisi: 664
Halaman 3
25 Hari Lagi

       Foto: Bea Cukai Kupang|Properti

KUPANG TIMES - usai melakukan kunjungan kerja ke Kantor Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur dan bertemu dengan PJ Gubernur Prov. NTT, Ayodhya G.L. Kalake, Selasa, (16/01/24) kemarin. 

Kakanwil Bea dan Cukai Bali Nusra, Susila Brata, melanjutkan agenda kerja di hari kedua, Rabu, (17/01/24), dengan melakukan Kunjungan Kerja ke Kantor BNN Prov. NTT.

setelah tiba di Kantor BNN Prov. NTT, Kakanwil Bea dan Cukai Bali Nusra, Susila Brata, melakukan pertemuan dengan Kepala BNN Prov. NTT, Brigjen. Pol. Riki Yanuarfi, SH., M.Si.

di dalam pertemuan tersebut, keduanya membahas penguatan sistem dan fungsi pengawasan terhadap barang-barang ilegal, khususnya; Psikotropika, Narkotika, dan Precursor (NPP) di Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur. 

Sinergitas yang di-laksanan, di-harapkan, dapat memperkuat sistem pengawasan untuk melindungi masyarakat dari masuk-nya barang-barang ilegal /atau terlarang dan membatasi masuk-nya barang-barang yang dapat mengakibatkan gangguan terhadap kesehatan, keamanan dan moralitas. 


Suara Penentu • AYO Sukseskan Pemilu 2024.!

| Narasi: Hukum, Keamanan, Pertahanan, Kesehatan, Pemerintah, 

| Text: W.J.B

| Sumber Literasi: Kanwil Bea dan Cukai Bali Nusra, Bea dan Cukai Kupang, BNN Prov. NTT, 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®