SEGERA.! Anggota Ombudsman RI, Robert Na Endi Jaweng KUNKER Ke Kabupaten Manggarai, Prov. NTT.!

Edisi: 617

Halaman 4

       Foto: Ombudsman RI|Properti

KUPANG TIMES - Anggota Ombudsman Republik Indonesia, Robert Na Endi Jaweng, akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Selasa, (05/12/23). 

Kunker anggota Ombudsman RI dan satuan kerja-nya ke Kabupaten Manggarai, untuk menyelenggarakan kegiatan peningkatan akses masyarakat, terkait pengaduan atas penyelenggaraan pelayanan publik. 

kegiatan ini, bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, akan penting-nya partisipasi masyarakat dalam menyampaikan masukan, berupa; pengaduan kepada penyelenggara pelayanan publik, serta mempermudah masyarakat, untuk menyampaikan pengaduan, melalui Ombudsman RI.

di dalam kegiatan tersebut, Ombudsman RI mengundang sejumlah Media, di antara-nya; Media Televisi, Media Online dan Media Cetak, yang akan di selenggarakan di Hotel Springhill (Undangan, Jadwal Kegiatan dan Rundown Acara Terlampir) 

untuk di-ketahui • kegiatan tersebut di-atas, di selenggarakan dalam bentuk sosialisasi dan diskusi publik, dengan thema: 'Bincang Media Bersama Ombudsman RI' Pelayanan Publik di NTT: "Potret Maladministrasi dan Standar Layanan."

Berikut, Undangan Resmi dan Daftar Tamu Undangan yang terbitkan oleh Ombudsman RI, antara lain:




Suara Penentu • AYO Sukseskan Pemilu 2024.!

| Narasi: Hukum, Pemerintah, Pelayanan, 

| Text: W.J.B

| Sumber Literasi: Ombudsman RI, Ombudsman NTT, 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®