POLITICAL ISSUES: Miliki Kesamaan Daerah Kampanye Politik Ganjar Pranowo dan Kunker Presiden RI, Jokowi.! TPN: "Pertanda Baik,"

Edisi: 622

Halaman 3

67 Hari Lagi

       Foto: Arsjad Rasjid|Properti

JAKARTA PUSAT, KUPANG TIMES - Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Arsjad Rasjid, memilih untuk tidak berpikir berlebihan, terkait kesamaan daerah kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dengan lokasi kampanye politik calon Presiden Indonesia, nomor urut 3 (tiga), Ganjar Pranowo. 

Arsjad Rasjid, mengatakan, Presiden RI, Jokowi dan Ganjar Pranowo, hanya berada di daerah yang sama, tetapi dengan tujuan berbeda.

"Kami melihat-nya punya hal yang berbeda,"

"kalau Pak Jokowi kan kunjungan kerja,"

"kalau dari sisi kami, kan Mas Ganjar kampanye,"|Arsjad Rasjid (Ketua TPN Ganjar-Mahfud), saat di-temui di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, (06/12/23). 

namun, di sisi lain, Arsjad Rasjid, mengatakan, senang atas kesamaan lokasi kampanye politik, Ganjar Pranowo dan kunjungan kerja Kepala Negara.

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia itu, menilai, kesamaan ini adalah pertanda baik bagi Ganjar yang akan meneruskan kerja Presiden RI, Jokowi.

"Gimana pun kami percaya bahwa; calon (presiden) yang bisa menjadi penerus bagi Pak Jokowi, ya itu lah Mas Ganjar, jadi itu lah yang kami percayai,"|Arsjad Rasjid (Ketua TPN Ganjar-Mahfud) 

Sementara itu di-tempat lain, Ganjar Pranowo, mengatakan, tidak masalah dengan sikap Presiden RI, Jokowi, yang juga berkunjung ke Provinsi Nusa Tenggara Timur. 

untuk di-ketahui • Capres, nomor urut 3, Ganjar Pranowo, melakukan Kampanye Politik di Prov. NTT, pada Jum'at, (01/12/23) dan Sabtu, (03/12/23), 

dan Presiden RI, Jokowi, melakukan kunjungan kerja ke Prov. NTT, pada Senin, (04/12/23) hingga Rabu, (06/12/23). 

"Saya selalu menghormati ya, enggak apa-apa,"|Ganjar Pranowo (capres Indo)

Ganjar mengatakan, Presiden RI, Jokowi, sebagai presiden, punya hak berkunjung ke berbagai tempat di Indonesia untuk kepentingan apa-pun. 

"Pak Jokowi kan presiden, karena Pak Jokowi presiden, Pak Jokowi bisa ke mana pun untuk kepentingan apa-pun,"|Ganjar Pranowo (capres Indo), saat berada di Prov. Palu, Senin, (04/12/23). 

Timeline • Kedekatan dan Kesamaan wilayah /atau daerah, kampanye politik Ganjar Pranowo dan kunjungan kerja Presiden RI, Jokowi di Prov. NTT, juga terjadi, saat Ganjar Pranowo melakukan safari politik ke Kota Sorong, Prov. Papua, pada Senin, (20/11/23) lalu, sebelum masa kampanye di-mulai.

dua hari kemudian, Presiden RI, Jokowi, melakukan kunjungan kerja ke Kota Sorong, pada Rabu, (22/11/23). 

dan tidak hanya di Prov. NTT dan Kota Sorong, Prov. Papua saja. 

Capres No Urut 3, Ganjar Pranowo melakukan safari politik ke Kabupaten Tanah Toraja, Prov. Sulawesi Selatan, pada Sabtu, (25/11/23) dan selang sehari kemudian, Minggu, (26/11/23), Cawapres No Urut 2, Gibran Rakabuming Raka, melakukan safari politik di daerah yang sama. 

Suara Penentu • AYO Sukseskan Pemilu 2024.!

| Narasi: Politik, 

| Text: W.J.B

| Sumber Literasi: TPN Ganjar-Mahfud, Koalisi Indonesia Maju, 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®