POLITICAL ISSUES: Anak-anak Presiden Indonesia, yang masuk dalam Struktur Timses Capres Cawapres 2024-2029.?

Edisi: 618

Halaman 2

       Foto: BPMI|Properti

KUPANG TIMES - Tiga Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, telah resmi di-tetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia, sebagai peserta yang akan mengikuti Kontestasi Pemilihan Umum Tahun 2024 mendatang. 

ketiga paslon telah mengumumkan susunan tim sukses /atau tim pemenangan masing-masing capres-cawapres. 

dan menarik-nya, terdapat sejumlah anak dari Presiden RI (eks-aktif), yang terlibat langsung dalam susunan struktural timses dari tiga paslon tersebut. 

akan tetapi, khusus di paslon capres-cawapres AMIN (no urut 1) dari Koalisi Perubahan, tidak ada anak Presiden RI (eks-aktif), di struktur timses-nya. 

sedangkan di paslon capres-cawapres nomor urut 2 dan 3, terdapat anak-anak Presiden Indonesia (eks-aktif), di dalam struktur timses-nya. 

untuk Paslon capres-cawapres, no urut 2, dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo-Gibran, terdapat empat orang anak Presiden Indonesia (eks-aktif) 

sementara di kubu Paslon capres-cawapres, no urut 3, dari PDI-P, PPP, Hanura, Perindo, terdapat dua orang anak Presiden Indonesia (eks). 

Berikut, daftar nama anak-anak Presiden Indonesia (eks-aktif) yang berada dalam Struktur Timses Capres Cawapres 2024-2029, antara lain:

               Foto Grafis: BI|Properti

Suara Penentu • AYO Sukseskan Pemilu 2024.!

| Narasi: Politik, 

| Text: W.J.B

| Sumber Literasi: Koalisi Perubahan, Koalisi Indonesia Maju, TPN Ganjar-Mahfud, KPU RI, 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®