'Ibunya Dirawat Di Rumah Sakit,' Empat Anaknya Ditemukan Tewas Dirumah Kontrakan.?

Edisi: 621

Halaman 4

68 Hari Lagi

       Foto: Pixabay|Properti

JAKSEL, KUPANG TIMES - wilayah RT. 004 /RW. 003 Gang Roman, Jagakarsa, Jakarta Selatan, di-buat mencekam, setelah empat orang anak, di-temukan tewas di dalam rumah kontrakan. 

Kepala Kepolisian Resor Metro, Jaksel, Kombes. Pol. Ade Ary Syam Indradi, dalam keterangan-nya, mengatakan, Kepolisian Sektor Jagakarsa, menerima laporan dari sejumlah warga, pada jam 14:50pm WIB, terkait aroma busuk yang menyengat dari salah satu rumah kontrakan, Rabu, (06/12/23). 

"setelah di-lakukan olah Tempat Kejadian Perkara awal, oleh Kapolsek dan tim penyidik reskrim Polsek Jagakarsa,"

"di-temukan seorang laki-laki, inisial P (penghuni rumah kontrakan) dalam kondisi terlentang,"

"tim penyidik polsek Jagakarsa, menemukan sebilah pisau, tepat berada di dekat laki-laki inisial P, serta terdapat luka di tangan laki-laki inisial P,"

"kemudian tim penyidik melakukan pengecekan ke dalam kamar, dan di-temukan empat jenazah anak-anak,"

       Foto: KT|Properti

dari hasil olah TKP, tim penyidik polsek Jagakarsa, berhasil mengidentifikasi identitas jenazah, empat orang anak tersebut, antara lain; Va (6th), Sa (4th), Aa (3th) dan Ak (1th). 

Jenazah, empat orang anak tersebut, di-temukan dalam posisi berjejer di-tempat tidur, yang merupakan anak dari inisial P (ayah Kandung) dan inisial D (ibu Kandung). 

selain di-temukan empat jenazah, tim penyidik polsek Jagakarsa, juga menemukan tulisan, "Puas Bunda, Tx for All," berwarna merah di-lantai di TKP (rumah kontrakan). 

       Foto: Reskrim Polsek Jagakarsa|Properti

untuk di-ketahui • saat ini, Polres Metro Jakarta Selatan, melakukan bekerja sama dengan dokter forensik, psikologi forensik dan inter-profesi lain-nya, untuk membantu mengungkap motif dan misteri kematian empat orang anak tersebut, serta ayah korban, yang tergeletak dengan senjata tajam di kamar mandi, berniat untuk bunuh diri /atau tidak hingga sang ibu yang sudah berada di RSUD Pasar Minggu. 

Suara Penentu • AYO Sukseskan Pemilu 2024.!

| Narasi: Hukum, Keadilan, Kriminal, 

| Text: W.J.B

| Sumber Literasi: Polres Metro Jasel, Polsek Jagakarsa, 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®