'Bantah NGEKOR Daerah Kampanye Politik Ganjar Pranowo,' Presiden RI, Jokowi: "Kunjungan Presiden Dirancang 3 Bulan Sebelumnya,"

Edisi: 622

Halaman 4

67 Hari Lagi

       Foto: KT|Properti

JAKARTA, KUPANG TIMES - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, membantah, terkait kunjungan kerja-nya di berbagai daerah, beberapa hari belakangan ini, yang berhasil memicu opini publik, yang mengatakan Presiden membuntuti /atau ngekor salah satu calon presiden, Ganjar Pranowo.

Presiden RI, menanggapi, opini tersebut, dengan mengatakan, kunjungan kerja presiden sudah di-rancang jauh-jauh hari dengan tujuan yang jelas

"Ya ndaklah, ndak seperti itu,"

"Jadwal untuk kunjungan presiden itu sudah dirancang tiga bulan sebelum-nya dan pasti ada tujuan-nya,"|Jokowi (Presiden RI), saat di-temui, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Kamis, (07/12/23).

Presiden RI, Jokowi, kemudian mencontohkan kunjungan kerja-nya ke Kabupaten Manggarai Barat dan Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, selama tiga hari terakhir ini. 

selama kunker ke Prov. NTT, Jokowi, mengunjungi sejumlah tempat, seperti; Gudang Bulog di Kab. Mabar, Pasar Tradisional Danga di Kab. Nagekeo, Bendungan Mbay, Kab. Nagekeo, Gudang Bulog Tenau, Pasar Tradisional Oebobo, Kota Kupang, SMKN 5 Kota Kupang, 

selain mengunjungi sejumlah tempat tersebut, Presiden RI, Jokowi, juga meresmikan sejumlah infrastruktur, seperti; Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Kali Dendeng, Gereja Katedral Keuskupan Agung Kupang, dan meresmikan Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr. Ben Mboi Kupang.

"Kemarin ke Kupang ada peresmian rumah sakit senilai IDR 420 miliar, Rumah sakit yang besar sekali,"|Jokowi (Presiden RI) 

Presiden RI, Jokowi, juga mengatakan, Kementerian dan Lembaga sudah mengantre jauh-jauh hari, agar peresmian berbagai infrastruktur bisa di-lakukan langsung oleh Presiden.

"Biasanya dari kementerian sudah ngantri-nya lama, tiga bulan sebelum-nya (sudah memohon), 'Pak, mohon di-resmikan,"

"Peresmian kemarin yang Gereja Katedral di Kupang, itu juga sudah lama sekali," 

"Bukan sehari dua hari berangkat kayak... he-he-he..." 

"Terencana jauh-jauh hari sebelum-nya,"|Jokowi (Presiden RI) 

Suara Penentu • AYO Sukseskan Pemilu 2024.!

| Narasi: Pemerintah, Politik, 

| Text: W.J.B

| Sumber Literasi: Setkab, KSP, BPMI, 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®