'Bertemu Jokowi, Untuk Pertama kalinya, Usai Gibran Jadi Cawapres Prabowo Subianto,' Puan Maharani: "Enggak Ada Huru-Hara, Kita Tenang-Tenang Saja,"

Edisi: 605

Halaman 1

       Foto: Puan Maharani|Properti

JAKARTA, KUPANG TIMES - Ketua DPR RI, Puan Maharani, untuk pertama kali-nya bertemu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, usai Gibran Rakabuming Raka, resmi menjadi cawapres Prabowo Subianto, dari Koalisi Indonesia Maju. 

dalam pertemuan tersebut, Ketua DPP PDI-P itu, menegaskan, diri-nya tetap menjalin Komunikasi yang baik, dengan Presiden RI, Jokowi. 

dan, Puan, mengatakan dan memastikan, komunikasi-nya dengan Jokowi, tidak terpengaruh dengan Huru-Hara Politik Nasional yang tengah menghangat akhir-akhir ini, seperti; isu keretakan hubungan, karena maju-nya putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, menjadi calon Wakil Presiden Prabowo Subianto. 

Informasi tersebut, di-sampaikan Ketua DPR RI, Puan Maharani, saat bertemu Presiden RI, Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Senin, (20/11/23). 

"pertemuan dengan pak Jokowi, berjalan dengan baik, lancar, nyaman,"

"dan enggak ada huru-hara, yang seperti di-sampaikan,"

"kita tenang-tenang saja,"|Puan Maharani (Ketua DPR RI) 

untuk di-ketahui • Kedatangan Puan Maharani ke Istana Merdeka, Jakarta, Senin, (20/11/23) untuk melakukan pertemuan Courtesy Call anggota parlemen MIKTA dengan Presiden RI, Jokowi, sebelum pembukaan MIKTA Speaker Consultation 9th.

MIKTA merupakan perkumpulan negara-negara middle power, yang terdiri dari; Indonesia, Korea Selatan, Meksiko, Turki dan Australia. 

Suara Penentu • AYO Sukseskan Pemilu 2024.!

| Narasi: Pemerintah, Politik, 

| Text: W.J.B

| Sumber Literasi: Parlemen MIKTA, DPR RI, Setkab, KSP, 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®