PT. Surya Batara Mahkota Kupang, Gelar Pameran Mobil Suzuki dan Tawarkan Pesta Promo untuk Konsumen, di Lippo Plaza Kupang.!

Edisi: 535
Halaman 2

           Foto: Lyan Tandjung|Properti

KUPANG TIMES - PT. Surya Batara Mahkota Kupang, menggelar Pameran Mobil Suzuki, berbagai model terbaru.

Setelah sukses meluncurkan Mobil Suzuki XL7 Hybrid, mobil elektrifikasi LMPV, bulan Juli lalu, PT. Surya Batara Mahkota Kupang, kembali melanjutkan acara peluncuran mobil terbaru dengan menggelar pameran di Lippo Plaza, Kota Kupang, Prov. NTT. 

Pameran ini, berlangsung mulai dari 09 sampai 19 September 2023. 

Berbagai promo dan hadiah menarik telah di-siapkan khusus untuk konsumen yang ingin membeli produk mobil teranyar Suzuki.

Pameran otomotif ini, hadir untuk mengenalkan kepada Konsumen, mobil baru dan keunggulan dari mobil Suzuki, seperti; Pickup, Grand Vitara, Baleno, XL7 Ertiga, Ignis dan Expresso. 

Selain memperkenalkan mobil terbaru, PT. SBM Kupang, juga memamerkan teknologi Suzuki Smart Hybrid, agar konsumen mengetahui bagaimana teknologi tersebut bekerja meningkatkan efisiensi bahan bakar. 

Di gelar-nya Pameran Mobil Suzuki ini, bisa dapat mengedukasi konsumen mengenai keunggulan dan kecanggihan dari mobil Suzuki itu sendiri.

Di dalam pameran tersebut, Suzuki juga memamerkan 2 unit mobil yang menggunakan teknologi elektrifikasi Suzuki Smart Hybrid, yakni; XL7 dan Ertiga. 

Untuk memudahkan konsumen, supaya bisa memiliki mobil terbaru Suzuki, selama bulan September 2023, PT. SBM Kupang, memiliki program promo untuk konsumen, dengan DP rendah, bunga kredit rendah, tambahan bonus diskon, dan hadiah langsung selama periode program berlangsung. 

Masih dari lokasi pameran, PT. SBM Kupang, juga menyiapkan unit test drive, supaya konsumen bisa merasakan sensasi secara langsung kinerja teknologi Suzuki Smart Hybrid dan fitur-fitur canggih All Car Suzuki. 

Konsumen hanya perlu melakukan registrasi singkat di lokasi pameran untuk bisa melakukan test drive. 

Namun, bagi konsumen yang belum bisa datang ke pameran tidak perlu khawatir, karena PT. SBM Kupang, sudah menyiapkan mobil test drive untuk konsumen, di dealer resmi Suzuki, yang beralamat di Jl. Timor Raya No. 1, Kel. Fatubesi, Kec. Kota Lama, Kota Kupang, Prov. NTT, dan Konsumen akan di-layani oleh Sales Counter, Rilyan E. Tandjung.

Mobil Suzuki adalah pilihan pintar bagi konsumen yang menginginkan mobil elektrifikasi, dengan harga yang kompetitif. 


Untuk itu, PT. SBM Kupang mengundang konsumen untuk datang ke pameran Mobil Suzuki di Lippo Plaza, Kota Kupang dan merasakan langsung pengalaman baru dalam berkendara Untuk Hari yang Lebih Baik.

Dalam pameran ini, PT. Surya Batara Kota Kupang, di dukung oleh PT. Surya Indomobil Sales (PT. SIS) dan bekerja sama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan /atau leasing, seperti: Suzuki Finance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance Indonesia, untuk memudahkan konsumen melakukan pembelian mobil Suzuki.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk dan program promosi mobil Suzuki, konsumen dapat menanyakan langsung /atau Telp. /Chat WA, kepada Sales Counter, Rilyan E. Tandjung, +628113822486,  yang berada di lokasi Pameran Lippo Plaza, Kota Kupang. 

AYO Sukseskan Pemilu 2024.!

| Narasi: Otomotif, Teknologi, Bisnis, 
|Text: W.J.B
| Sumber Literasi: PT. Surya Batara Mahkota Kupang, PT. Surya Indomobil Sales, 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®