POLITICAL ISSUES: Prabowo Sindir Sifat Bangsa Indonesia yang Suka Tipu.!

Edisi: 534

Halaman 4

          Foto: Prabowo Subianto|Properti

PROV. SUMATERA BARAT, KUPANG TIMES - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengatakan dan menilai Bangsa Indonesia punya sisi gelap, berupa sifat suka berbohong dan menipu.

Hal tersebut di-sampaikan Prabowo Subianto, dalam pidato politik, di Kota Padang, Prov. Sumatera Barat, saat menghadiri acara Konsolidasi Zona 3 Pemenangan Pileg yang di-gelar Partai Bulan Bintang, Sabtu, (09/09/23).

"dan juga kita harus koreksi diri, sifat bangsa Indonesia ini memang kadang-kadang suka bohong, ya kan.? Suka nipu, bener enggak.? 

"kalau berhasil nipu, seneng,"

"Jujur, jujur. 'ku tipu kau',"

"dan budaya kita kadang-kadang seneng lihat orang susah, susah lihat orang seneng, sama teman jatuh malah ketawa,"|Prabowo Subianto (Ketum Partai Gerindra)

Bacapres dari Koalisi Indonesia Maju itu, mengingatkan kepada masyarakat agar berhati-hati dalam bertindak. 

Menteri Pertahanan RI itu, menganalogikan-nya dengan kebiasaan seseorang yang gemar lompat-lompat, namun tidak membawa manfaat bagi sekelilingnya.

"Hati-hati, kalau banyak lompat-lompat, belum tentu lompat-lompat itu bermanfaat. Rakyat akan menilai, hatinya tidak bisa dibohongi,"

"Kadang-kadang di alam sekarang yang dihormati hanya orang yang punya uang, kalau sudah tidak punya uang, tidak di-hormati lagi,"

"bukan-nya hormati akhlak, kecerdasan dan kemampuan, tapi yang di-hormati uang yang kadang-kadang tidak jelas asalnya dari mana,"|Prabowo Subianto (Ketum Partai Gerindra)

Masih dalam pidato politik itu juga, Prabowo Subianto, mengucapkan terima kasih kepada warga Prov. Sumbar, karena sudah memberikan dukungan kepada-nya, untuk maju dalam Pilpres 2024.

"Saya merasa sangat terharu dan besar hati, bangga, saudara-saudara masih memberi dukungan ke saya,"

"Saudara-saudara masih memberi kepercayaan kepada saya untuk saya maju sebagai calon presiden 2024 yang akan datang ini,"|Prabowo Subianto (Ketum Partai Gerindra)

AYO Sukseskan Pemilu 2024.!

| Narasi: Politik, 

|Text: W.J.B

| Sumber Literasi: DPP Partai Gerindra, DPP Partai Bulan Bintang, 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®