Tanggapan dan Pernyataan Sikap Resmi dari BP. PS. Mazmur Chorale, Terkait Kecelakaan Maut di Ruas Jalan Desa Bena, Kab. TTS.!

Edisi: 504

Halaman 2

       Foto: PS. Mazmur Chorale|Properti

KUPANG TIMES - Badan Pengurus Paduan Suara Mazmur Chorale, memberikan tanggapan serta memberikan pernyataan sikap secara resmi, terkait pemberitaan Media Online Tribun News (POS KUPANG), tanggal 5 dan 6 Agustus 2023 lalu, yang membentuk opini-opini yang tidak benar, di ruang publik, Jum'at, (11/08/23). 

dan tanggapan serta pernyataan sikap resmi, dari BP. PS. Mazmur Chorale, juga menjawab kesimpangsiuran informasi, yang membuat timbulnya keraguan /atau ketidakpercayaan orang tua anggota Mazmur Chorale, terkait peristiwa Kecelakaan maut, yang di-alami 6 orang anggota PS Mazmur Chorale, di Ruas Jalan Desa Bena Kec. Amanuban Selatan Kab.TTS, Jum'at, (04/08/23) lalu. 

Berikut, Tanggapan dan Pernyataan Sikap Resmi dari BP. PS. Mazmur Chorale, terkait Kecelakaan Maut, di Ruas Jalan Desa Bena, Kab. TTS, bahwa:

1. Badan Pengurus dan segenap anggota PS. Mazmur Chorale turut prihatin dan berdukacita yang mendalam atas meninggalnya 2 orang anggota PS Mazmur Chorale. Kiranya keluarga yang di-tinggalkan diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yesus. 

2. BP. PS Mazmur Chorale, tidak pernah  mengagendakan Pelayanan Pujian di salah satu Gereja, di Desa Oetuke, termasuk mengutus sebagian anggota untuk pergi lakukan Survei ke Lokasi Pelayanan, seperti; yang di-beritakan.

3. BP. PS Mazmur Chorale meminta dengan hormat kepada Pdt. Yustus Kasse dan Media Online Tribun News, untuk melakukan klarifikasi pemberitaan pada tanggal 5 dan 6 Agustus 2023, yang menurut BP. PS. Mazmur Chorale keterangan dalam berita tersebut adalah TIDAK BENAR. 

4. Badan Pengurus dan segenap Anggota PS. Mazmur Chorale tetap memberikan dukungan moril bagi anggota (Korban Selamat), dalam menjalani proses pemulihan, dan salah satu dari anggota Mazmur Chorale yang selamat yang harus menjalani proses selanjutnya.

5. BP. PS. Mazmur Chorale akan terus melakukan informasi pelayanan dan latihan kepada seluruh orang tua anggota paduan suara sebagai bentuk koordinasi dan kontrol demi terciptanya kepercayaan dan sukacita dalam melayani Tuhan. 

6. BP. PS. Mazmur Chorale memaknai peristiwa ini sebagai perkara Iman dan sekaligus membentuk kedewasaan berorganisasi dalam pelayanan paduan suara. 

Demikian Tanggapan dan Pernyataan Sikap Resmi, BP. Paduan Suara Mazmur Chorale,"|Kupang, Jum'at, 11 Agustus 2023

| Narasi: Organisasi, Pelayanan, Kemanusiaan, 

|Text: W.J.B

| Sumber Literasi: BP. PS. Mazmur Chorale,

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®