Momen Presiden RI, Jokowi, Menunjuk Ganjar Pranowo dengan Jari Telunjuknya, Pedagang dan Warga Teriak, "Pak Jokowi! Pak Ganjar Presiden,"

Edisi: 524

Halaman 2

       Foto: berbagai sumber

PEKALONGAN, KUPANG TIMES - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, melakukan perkunjungan ke Pasar Tradisional Grogolan Baru, Kelurahan Landungsari, Kota Pekalongan, Provinsi Jawa Tengah, Selasa, (29/08/23). 

Setiba-nya di lokasi Pasar Tradisional Grogolan Baru, Presiden RI, Jokowi, menyapa para pedagang dan warga yang sedang beraktivitas di lokasi pasar tersebut. 

dalam kunjungan tersebut, Presiden RI, Jokowi, yang di-dampingi Menhan RI, Prabowo Subianto dan Gubernur Prov. Jateng, Ganjar Pranowo, meninjau dan mengecek secara langsung harga kebutuhan bahan pokok, seperti; bawang, beras dan telur. 

Usai meninjau dan mengecek harga kebutuhan bahan pokok di Pasar Tradisional Grogolan Baru, Presiden RI, Jokowi, pergi mendekati Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto, yang juga terlihat sedang berinteraksi dengan pedagang dan warga. 

saat Presiden RI, Jokowi, mendekati Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto, Presiden Presiden RI, Jokowi, menunjuk Ganjar Pranowo, dengan jari telunjuk-nya. 

dalam momen tersebut, sontak para pedagang dan warga langsung meneriakkan dukungan-nya kepada Ganjar Pranowo, sebagai Presiden Indonesia, tahun 2024.

"Pak Jokowi.! Pak Ganjar Presiden.!"

"Pak Ganjar Presiden. ! Hidup Pak Ganjar,"|Para Pedagang dan Warga

AYO Sukseskan Pemilu 2024, Jangan GOLPUT Ya.!

| Narasi: Pemerintah, Politik, 

|Text: W.J.B

| Sumber Literasi: YouTube channel Sekretariat Presiden,

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®