Markas BEM UI Kosong, saat Anies Baswedan melakukan Kunjungan, Ternyata Sedang Keluar Antar Undangan.!

Edisi: 523

Halaman 2

       Foto: Anies Baswedan|Properti

JAKARTA, KUPANG TIMES - Bakal Calon Presiden Indonesia Potensial, Anies Baswedan, mendatangi markas Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia, untuk mengambil undangan debat adu gagasan yang di-adakan BEM UI bulan depan. 

Ketika tiba di Sekretariat BEM UI tersebut, ternyata kosong, karena di-waktu yang bersamaan, seluruh anggota BEM UI sedang keluar mengantar undangan ke para bacapres tersebut. 

"Pak Anies-nya memang ada agenda di FISIP UI, itu bukan agenda BEM UI. (Kemudian) Pak Anies tiba-tiba ke ruang BEM UI tanpa koordinasi itu,"|Melkisedek Huang (Ketua BEM UI), Selasa, (29/08/23).

Melki, menjelaskan, BEM UI telah selesai mengantar surat undangan ke Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Anies Baswedan, yang kebetulan hari ini ke kampus UI. 

Undangan tersebut di-kirim langsung oleh BEM UI ke alamat masing-masing dari para politisi tersebut. 

Kegiatan debat adu gagasan, rencana-nya akan di-gelar pada 14 September 2023 mendatang.

"Surat undangan secara fisik telah kami berikan hari ini,"

"Kini kami akan menunggu konfirmasi dan kesediaan dari tiap Bacapres untuk hadir dan memaparkan gagasan kebangsaannya di depan mahasiswa UI," 

"Kami siap jika di-minta bertemu langsung oleh tiap Bacapres untuk menjelaskan konsep acara dan juga tujuan jelas kami,"|Melkisedek Huang (Ketua BEM UI) 

BEM UI mengantar undangan ke alamat Prabowo Subianto, di Kawasan Jl. Kertanegara, Kebayoran Baru, Jaksel • Anies Baswedan, di Sekretariat Perubahan, Jl Brawijaya, Kebayoran Baru • dan Ganjar Pranowo, diRumah Aspirasi KawasanJl. Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

"Jadi ketika Pak Anies datang, kita sedang berkeliling untuk menyerahkan undangan secara fisik untuk tidak mengurangi rasa hormat apa-pun lah,"|Melkisedek Huang (Ketua BEM UI) 

BEM UI, menjelaskan, kampus memang menjadi tempat menguji dan mengulas gagasan. 

Nanti, 14 September, BEM UI berharap forum gelarannya jadi ajang meramu masa depan bangsa.

AYO Sukseskan Pemilu 2024, Jangan GOLPUT Ya.!

| Narasi: Pendidikan, Poltik, 

|Text: W.J.B

| Sumber Literasi: Anies Baswedan, BEM UI,

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®