Dinas Pertanian Kota Kupang Bekerjasama dengan Fakultas Kedokteran Hewan Undana Kupang, Beri Vaksin Rabies di Kelurahan Tode Kisar.!

Edisi: 512

Halaman 1

       Foto: KT|Properti

KUPANG TIMES - Dinas Pertanian Daerah Kota Kupang bersama Mahasiswa dari Fakultas Kedokteran Hewan, Universitas Nusa Cendana Kupang, memberikan vaksin rabies untuk sejumlah hewan anjing, penular virus rabies, di Kelurahan Tode Kisar, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Sabtu, (19/08/23).

Kegiatan vaksinasi rabies ke hewan anjing, penular virus rabies, untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus dan penyakit rabies yang bisa menyebabkan kematian pada manusia.

selain aksi melakukan vaksinasi rabies untuk hewan anjing, penular virus rabies, dari Dinas Pertanian Kota Kupang dan mahasiswa Fak. Kedokteran Hewan Undana, Pemerintah Kota Kupang, terus berupaya menekan dan mencegah penyebaran virus rabies dari hewan anjing dan kucing, dengan selalu memberikan vaksinasi rabies, secara berkala. 

sangat di-harapkan, masyarakat dapat aktif dan meningkatkan kesadaran-nya untuk memvaksin hewan peliharaan-nya, dengan datang langsung ke kantor dinas peternakan /atau ke Badan Karantina.

Penularan virus rabies dari hewan ke manusia dapat di-cegah melalui program vaksinasi secara disiplin dan berkelanjutan di setiap kelurahan masing-masing.

Vaksinasi rabies, merupakan tindakan penting dalam mencegah penyebaran dan penularan-nya. 

Terlihat sejumlah warga kelurahan Tode Kisar, cukup antusias, terhadap aksi mahasiswa Fak. Kedokteran Hewan Undana, dalam melakukan vaksinasi virus rabies. 

| Narasi: Kesehatan, Peternakan, Pendidikan, 

|Text: W.J.B

| Sumber Literasi: Fakultas Kedokteran Hewan Undana, Dinas Pertanian Kota Kupang, 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®