ASTRA Honda Berikan Penjelasan, Terkait Kerangka Motor yang Keropos.?

Edisi: 521

Halaman 2

       Foto: Kemendag RI|Properti

JAKARTA, KUPANG TIMES - Sempat Viral dan menjadi perbincangan warganet +62 di sejumlah platform sosial media, terkait rangka enchanted Smart Architecture /atau eSAF sepeda motor Honda, yang keropos dan mudah patah. 

Direktur Produksi ASTRA Honda Motor /atau AHM, David Budiono, memberikan penjelasan terkait masalah tersebut di-atas. 

David, mengatakan, AHM memang pernah menerima beberapa pengaduan dari konsumen, yang mengalami kendala atas penggunaan sepeda motor Honda, dengan rangka eSAF.

dan masalah tersebut di-atas, telah di-selesaikan di bengkel-bengkel resmi AHM. 

Mengenai keluhan Konsumen, AHM telah melakukan Investigasi, dan menjelaskan terkait keluhan konsumen tersebut, dengan mengatakan, penyebab rangka sepeda motor patah, karena sering terkena air laut. 

Namun, sepeda motor yang di-maksud, merupakan produk lama dan bukan rangka jenis eSAF dan rangka tersebut telah di-perbaiki sendiri oleh Konsumen. 

David, mengatakan hal tersebut, saat bertemu dengan Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga /atau Ditjen. PKTN Kementerian Perdagangan Republik Indonesia. 

"Masalah yang nampak seperti karat yang menempel pada rangka sepeda motor yang di-keluhkan, merupakan silikat yang berfungsi melapisi hasil pengelasan,"

"sehingga membantu dalam mencegah terjadi-nya oksidasi /atau karat, pada rangka, serta membuat hasil pengelasan lebih optimal,"|David Budiono (Direktur Produksi  AHM). 

AYO Sukseskan Pemilu 2024

| Narasi: Otomotif, Bisnis, Perdagangan, Hukum, 

|Text: W.J.B

| Sumber Literasi: AHM, Ditjen. PKTN Kementerian Perdagangan Republik Indonesia,

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®