Seorang Wanita Membawa Kabur Mobil Patroli GT.!

Edisi: 488
Halaman 1

       Foto: Unplash|Properti

JAKARTA, KUPANG TIMES - Seorang Wanita bernama Jessica Koroh, melakukan aksi luar biasa, dengan membawa kabur mobil patroli Gerbang Tol Jatiwaringin II.

Jessica berhasil membuat petugas Kepolisian Ditlantas Polda Metro Jaya sibuk dan membuat viral dunia sosial media, gegara membawa kabur mobil patroli petugas tol dari GT Jatiwaringin II, hingga Halte Matraman.

Saat di-amankan oleh petugas Kepolisian Ditlantas Polda Metro Jaya, Jessica di-duga, mengalami status, orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

"Perampasan kendaraan patroli oleh 210 OTK (orang tidak di-kenal) yang di-duga laporan awal mengalami gangguan kejiwaan,"|Kompol. Sutikno (Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya), Senin, (24/07/23).

Kompol. Sutikno, juga mengatakan, aksi membawa kabur mobil patroli tersebut, di-duga, karena kelalaian petugas.

Kompol. Sutikno, mengatakan, petugas meninggalkan Jessica, sendirian di dalam mobil patroli, yang mesinnya dalam keadaan hidup.

membiarkan Jessica sendirian di dalam mobil patroli inilah, yang menyebabkan Jessica memutuskan untuk membawa kabur mobil patroli tersebut.

Beruntung, saat Jessica kemudikan mobil patroli tersebut, menabrak dua mobil, hingga memperlambat laju mobil tersebut dan mempercepat petugas Kepolisian menangkap dan mengamankan Jessica.

Dua mobil yang ditabrak oleh Jessica, yakni; Honda Jazz, Nopol. D-1016-YR dan Toyota Rush, Nopol. B-1759-NZO.

dan saat ini, Jessica, sedang diperiksa lebih lanjut, oleh penyidik Polda Metro Jaya, sesuai dengan peraturan yang berlaku. 

menurut pihak penyidik Polda Metro Jaya, Jessica di-duga, mengalami status, orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

dan Penyidik Polda Metro Jaya, sedang mengupayakan, untuk melakukan pemeriksaan secara medis, terhadap kondisi kesehatan kejiwaan Jessica. 

|Narasi: Polisi, Hukum,
|Teks: W.J.B
|Sumber Literasi: Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol. Sutikno, Gerbang Tol Jatiwaringin II, 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®