Gubernur Prov. Bali, I Wayan Koster Menolak Keikutsertaan Timnas Israel di Piala Dunia FIFA U-20, Indonesia 2023.! "Padahal sudah ada Kesepakatan,"

Edisi: 369
Halaman 2

       Foto: KT

PROV. BALI, KUPANG TIMES - Gubernur Provinsi Bali, I Wayan Koster, salah satu pejabat penyelenggara Negara, yang menolak Keikutsertaan Tim Nasional Israel di Piala Dunia FIFA U-20, di Indonesia. 

Uniknya, Kepala Daerah Provinsi Bali tersebut, telah menandatangani Government Guarantee, pada bulan Februari tahun 2022 lalu, untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA U-20, Indonesia, tahun 2023.

Dan, itu artinya, Pemda Prov. Bali, sudah sepakat dan tunduk terhadap peraturan FIFA, sebagai pra-syarat untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA U-20, Indonesia, tahun 2023.

Namun kini, Gubernur Prov. Bali, I Wayan Koster, turut menentang dan menolak keikutsertaan salah satu timnas, peserta Piala Dunia FIFA U-20, Indonesia, tahun 2023, yakni; Timnas Israel, untuk berkompetisi Prov. Bali. 

Berikut, Pernyataan Gubernur Prov. Bali, I Wayan Koster, terkait keberatan dan penolakan timnas Israel untuk berpartisipasi dalam Piala Dunia FIFA U-20, Indonesia, tahun 2023, lihat Grafis:


Untuk di ketahui - Ketua PSSI, Erick Thohir segera menemui Presiden FIFA, untuk membicarakan situasi Piala Dunia FIFA U-20, Indonesia, tahun 2023, di Swiss, dalam waktu dekat ini. 

|Narasi: Pemerintah, Hukum, Sport, Soccer, Politik, 
|Teks: W.J.B
|Sumber Literasi: Humas Pemprov Bali, PSSI, FIFA, 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®