TNI-AL Kupang Lakukan Komunikasi Sosial Tentang Pentingnya Menjaga Kebersihan Pesisir Pantai Lasiana.!

Edisi : 320

Halaman 2

       Foto: Humas TNI-AL Kupang

KUPANG TIMES - Demi menjaga kelestarian lingkungan dan kebersihan, di kawasan pesisir pantai, TNI-AL Kupang melaksanakan Kegiatan dan melakukan Komunikasi Sosial, tentang pentingnya kebersihan kawasan pesisir pantai, dengan para warga desa, di kawasan pesisir pantai Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Setelah melaksanakan Kegiatan KomSos, TNI-AL Kupang melanjutkan Kegiatan Kerja Bhakti dengan para Nelayan lokal, di kawasan pesisir pantai Nelayan, Lasiana, Kec. Kelapa Lima, Kota Kupang, Jum'at, (03/02/23).


Kegiatan ini sekaligus menjadi wadah komunikasi dan sillahturahmi dengan para nelayan kawasan pesisir pantai Lasiana, dengan tujuan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-AL dan Rakyat. 

Dan, kegiatan bersih-bersih di kawasan pesisir pantai, merupakan salah satu wujud implementasi TNI-AL Kupang dalam membina kebersihan lingkungan khususnya kawasan pesisir pantai, dan untuk meningkatkan kepedulian serta partisipasi warga dalam menjaga kelestarian lingkungan, dan kebersihan di kawasan pesisir pantai, Lasiana. 

Kegiatan ini selaras dengan Perintah Harian Kasal, yaitu; "Perkuat dedikasi dan loyalitas kepada TNI Angkatan Laut, TNI, Bangsa dan Negara serta Konstitusi dalam mendukung program Pembangunan Nasional,"

|Narasi: Lingkungan, Pantai, 

|Teks: H.F.F.B, W.J.B & Tim

|Sumber Literasi: TNI-AL Kupang, MOI-NTT, 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®