KPP Pratama Kupang Melakukan Kunker dan Koordinasi Sistem Penerapan NIK sebagai NPWP, dan Pemutahiran Data ASN, Bersama Penjabat Walikota Kupang.!

Edisi : 295

Halaman 1

       Foto: KPP Pratama Kupang

KUPANG TIMES - Kepala KPP Pratama Kupang, Ni Dewa Agung Ayu Sri Liana Dewi, dan tim KPP Pratama Kupang, melakukan kunjungan kerja dan melakukan Koordinasi dengan Penjabat Walikota Kupang, George M. Hadjoh, SH, Selasa, (10/01/23). 

Dalam pertemuan dengan Pj. Walikota Kupang, George M. Hadjoh, SH, Kepala KPP Pratama Kupang, Ni Dewa Agung Ayu Sri Liana Dewi, menyampaikan informasi secara singkat, terkait sistem Optimalisasi Kegiatan Pemutahiran Data Mandiri, dalam rangka Implementasi NIK sebagai NPWP bagi setiap ASN, di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kupang. 

Dan Kepala KPP Pratama Kupang, Ni Dewa Agung Ayu Sri Liana Dewi, mengatakan kepada Pj. Walikota Kupang, George M. Hadjoh, SH, bisa mendorong setiap ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kupang, untuk melakukan Pemutahiran Data Mandiri, melalui; djponline.pajak.go.id

Untuk di ketahui - dalam Kunjungan Kerja Kepala KPP Pratama Kupang, Ni Dewa Agung Ayu Sri Liana Dewi, ke Pemerintah Daerah Kota Kupang, di dampingi oleh:

1. Kepala Seksi Pengawasan IV, I Putu Adhi Saputra, 

2. Kepala Seksi Pelayanan, Moh Rasyid Ridho, dan, 

3. Staf teknis lainnya. 

|Narasi: Hukum, Birokrasi, Keuangan, Perpajakan, 

|Teks: W.J.B

|Sumber Literasi: KPP Pratama Kupang, Pemerintah Daerah Kota Kupang, 


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®