Sujud Syukur Pemain Timnas Maroko, Setelah Kalah Dari Timnas Prancis, Di Semifinal Piala Dunia FIFA 2022 Qatar.! "Kalah atau-pun Menang, Selalu Sujud Syukur,"

Edisi : 268

Halaman 2

               Foto: FIFA

QATAR, KUPANG TIMES - Permainan menawan Tim Nasional Maroko, selama perhelatan Piala Dunia FIFA 2022 Qatar, harus terhenti di semifinal, setelah di kalahkan Tim Nasional Prancis, dengan skor 2-0.

Setelah pertandingan berakhir, para pemain timnas Maroko, melakukan sujud syukur, setelah bertanding melawan Tim Nasional Prancis, di semifinal Piala Dunia FIFA 2022 Qatar, di Al Bayt Stadium, Al Khor, Qatar, Kamis, (15/12/22), dini hari tadi. 

Timnas Maroko, melaju ke semifinal Piala Dunia FIFA 2022 Qatar, dengan status penakluk tim raksasa, dan harus mengakui permainan atraktif timnas Prancis. 

Untuk di ketahui - Penampilan menawan timnas Maroko, di Piala Dunia FIFA 2022 Qatar, berhasil menarik perhatian dan membuat kejutan se-antero Dunia, dengan berhasil menyingkirkan tim unggulan, seperti; Belgia, Spanyol dan Portugal, sebelum akhirnya di singkirkan timnas Prancis di semifinal. 

|Narasi: Sport, Soccer, Budaya, Pendidikan

Teks: W.J.B

Sumber Literasi: FIFA

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®