Paduan Mazmur Chorale, Tampil Menawan dengan Kidung Pujiannya, di Konser Sepe Natal Pemuda GMIT Klasis Kota Kupang, Tahun 2022.!

Edisi : 264

Halaman 5

            Foto: Paduan Suara Mazmur Chorale

KUPANG TIMES - Dalam menyongsong Perayaan Natal Tahun 2022, Pemuda Gereja Masehi Injili di Timor, Klasis Kota Kupang, menggelar Konser Sepe Natal Ke-VIII, Tahun 2022.

Pemuda GMIT, Klasis Kota Kupang, memilih lokasi /atau tempat Konser Sepe Natal Tahun 2022, di Pusat Kuliner Pesisir Pantai, Koridor LLBK. 

Konser Sepe Natal Tahun 2022 ini, berlangsung selama dua hari, 03 dan 10 Desember tahun 2022, dengan melibatkan sejumlah seniman drama kolosal, musisi serta paduan suara, salah satunya adalah Paduan Suara Mazmur Chorale. 

Paduan Suara tampil menawan dan menghibur para penonton yang menyaksikan Konser Sepe Natal tersebut, dengan Kidung Pujiannya, Sabtu, (10/12/22). 

Ketua Badan Pengurus Pemuda GMIT Klasis Kota Kupang, Ernest Ludji mengatakan, bahwa; "kegiatan konser Sepe tahun 2022 ini merupakan yang ke delapan kalinya, dalam sebelas tahun berjalan,dan ada 3 hal yang ingin saya sampaikan kepada pemuda dan pemudi gereja, yakni; 

Pertama, mengumandangkan lagu pujian selama bulan natal, atau masa advent,

Kedua, kaum muda harus menggunakan hak pilih dan harus jadi penentu perubahan Politik,

Ketiga, kaum muda di ajak untuk menanam tanaman produktif dimulai dari rumah masing- masing, apalagi ada ancaman krisis besar-besaran pada 2023 mendatang, sekaligus untuk menekan inflasi di Kota Kupang dan Nusa Tenggara Timur,"

Sementara itu, Ketua Panitia kegiatan Konser Sepe Natal Tahun 2022, Elifelet Dopong mengatakan, bahwa; "kegiatan konser ini juga menjadi salah satu media untuk, membawa kaum muda menjadi agen Kristus yang benar, dan anak muda di ajak untuk terus memberitakan Firman Tuhan Yesus, karena ia percaya, Iman tumbuh dari pendengaran akan Firman Tuhan,"

"Dan Kegiatan Konser Sepe Natal tahun 2022, melibatkan seluruh Pemuda GMIT Klasis Kota Kupang,"

Untuk di ketahui - Paduan Suara Mazmur Chorale, adalah paduan suara Oikumene. 

Paduan Suara Mazmur Chorale juga kaya akan prestasi, baik Regional dan Internasional. 


|Narasi Religious, Musik, Budaya, Pendidikan

Teks: W.J.B

Sumber Literasi: Ketua Badan Pengurus Pemuda GMIT Klasis Kota Kupang, Ernest Ludji, Ketua Panitia kegiatan Konser Sepe Natal Tahun 2022, Elifelet Dopong

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®