MONSTER GOL Timnas Prancis, Kylian Mbappe dan Rekor Baru, di Piala Dunia FIFA 2022 Qatar.! "lewati rekor Pele, Maradona, Messi dan Cristiano Ronaldo.?"

Edisi : 258

Halaman 1

               Foto: UCL

QATAR, KUPANG TIMES - Bukan anak ajaib, kalau tidak bisa membuat sesuatu yang ajaib. 

Dan label sebagai anak ajaib, memang layak di miliki oleh Kylian Mbappe, dan itu di buktikan dengan penampilan menawan, yang di tunjukkan di turnamen Piala Dunia FIFA 2022 Qatar. 

Dari penampilan menawan Kylian Mbappe bersama timnas Prancis, membuatnya melewati sejumlah rekor, dari beberapa pemain terbaik dunia, yang pernah ada dan saat ini sedang berpartisipasi dalam Piala Dunia FIFA 2022 Qatar.

Berikut, Rekor Piala Dunia FIFA, yang sukses di lewati Kylian Mbappe:

Pertama, lewati rekor gol, mega bintang timnas Argentina, Lionel Messi, dan mega bintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, 

Kedua, lewati rekor gol, para legenda Piala Dunia FIFA, seperti; Eusebio, Pele, Maradona, 

Ketiga, cetak 9 gol, hanya dalam dua edisi Piala Dunia FIFA, yakni; Piala Dunia FIFA 2018 dan Piala Dunia FIFA 2022,

Keempat, Pemain termuda yakni; 23th, yang bisa mencetak 9 gol di Piala Dunia FIFA. 

Jadi, lihat saja Lionel Messi, baru bisa cetak 8 gol di Piala Dunia FIFA, saat usianya sudah 35th, bahkan para legenda Piala Dunia FIFA, seperti; Eusebio, Pele,Maradona, butuh waktu lebih lama untuk mencetak gol di atas 5 gol, dalam pagelaran Piala Dunia FIFA. 

Dengan mencetak 5 gol di Piala Dunia FIFA 2022 Qatar, Kylian Mbappe, telah melewati torehan golnya sendiri, di Piala Dunia FIFA 2018 Rusia, dengan 4 gol. 

Jika di lihat, dari penampilan menawannya saat ini, Kylian Mbappe punya potensi cetak lebih banyak gol, di Piala Dunia FIFA 2022 Qatar. 

Dan selain penampilan menawan dan sejumlah rekor yang di buatnya, Kylian Mbappe, juga terlihat lebih dewasa, saat di dalam mau-pun di luar lapangan. 

Untuk di ketahui - timnas Prancis sukses mengalahkan timnas Polandia, dengan Skor 3-1, Minggu, (04/12/22). 

Ada-pun gol timnas Prancis, Kylian Mbappe mencetak brace gol, Oliver Giroud satu gol, dan gol dari timnas Polandia, di cetak oleh Robert Lewandowski dari titik pinalty. 

|Narasi Daily

Teks: W.J.B

Source Literature: 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®